Kepincut Naskah 'Tale Of The Nine Tailed', Kim Bum Puji Karakternya Seperti Ini
TV

'Tale Of The Nine Tailed' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Flower of Evil'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Bum menjalani wawancara untuk membahas tentang drama barunya yang berjudul "Tale Of The Nine Tailed". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai gumiho berbahaya yang bernama Lee Rang. Dia memiliki emosi yang tidak stabil dan memanfaatkan keserakahan manusia demi keuntungan pribadi.

Aktor kelahiran 1989 ini menjelaskan bahwa naskah "Tale Of The Nine Tailed" sangat menarik dan karakternya memiliki pesona yang menawan. Karena itulah dia memutuskan untuk memilih drama ini sebagai proyek comebacknya.

"(Naskahnya memiliki) konten dan struktur topik yang menyegarkan dan belum pernah kulihat sebelumnya. Ini sangat menarik. Jika dilihat dari satu sisi, Lee Rang terlihat seperti orang jahat. Tapi di sisi lain, dia tampak menyedihkan dan memiliki banyak bekas luka, jadi ada beberapa aspek yang bisa dimengerti. Watak aslinya baik dan polos, tapi karena beberapa situasi dan kesalahpahaman, dia menjadi terluka. Dia menjijikkan tapi kamu tidak bisa membencinya" tutur Kim Bum.


Kim Bum kemudian berbicara tentang adegan aksi yang banyak dilakoninya dan persiapannya menjadi gumiho. "Aku menyarankan ide untuk menggunakan gerakan aksi yang tampak seperti menggaruk daripada adu tinju dan aku juga mempelajari gerakan tubuh. Untuk peran Lee Rang, aku mengalami pertemuan yang paling banyak dengan penata rambut dan tim tata rias rambut sejak debut," pungkasnya.

Sementara itu, "Tale of the Nine Tailed" bercerita tentang gumiho bernama Lee Yeon (Lee Dong-Wook) yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa dan hidup di Pegunungan Baekdudaegan. Namun karena skandal langka yang menimpanya, dia akhirnya bekerja di kantor imigrasi selama 600 tahun lamanya.

Di sisi lain, ada seorang PD program entitas supernatural bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah). Dia adalah gadis berwajah polos yang berusaha untuk menemukan orangtuanya yang hilang setelah mengalami kecelakaan lalu lintas yang aneh 21 tahun lalu. Karena pekerjaannya, dia bertekad untuk memburu Lee Yeon.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Flower of Evil" yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Yong Ji ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait