Kocaknya Tiffany dan Yuri SNSD Random Bahas BLACKPINK, Diam-Diam Ngefans?
Selebriti

Yuri dan Tiffany akhirnya mengungkapkan betapa mereka adalah penggemar BLACKPINK. Dan hal ini terungkap dalam momen yang begitu random dari dua penyanyi cantik tersebut.

WowKeren - Kwon Yuri Girls' Generation kerap mengundang teman-teman selebriti sebagai bintang tamu di acara memasaknya . Yang terbaru, Tiffany bergabung dengannya untuk mengenang saat-saat menyenangkan dari masa lalu dan masa kini.

Dalam prosesnya, Yuri dan Tiffany akhirnya mengungkapkan betapa mereka adalah penggemar BLACKPINK. Dan hal ini terungkap dalam momen yang begitu random dari dua penyanyi cantik tersebut.

Saat menyebutkan gaya Tiffany selama promosi grup, dia ingat kalau pink adalah warna yang membuatnya menonjol. Yuri setuju dan mengatakan, “Menurutku dulu, pink benar-benar kesukaanmu. Dan representasi yang baik darimu saat tampil sebagai Girls' Generation."


Tiffany mengatakan ada perbedaan total antara apa yang dia kenakan di atas panggung dan di luar panggung. Dalam kehidupan sehari-hari, dia berpegang teguh pada warna hitam. “Di Tiffany di panggung. Tapi sebagai Tiffany si orang biasa, aku hanya memakai warna hitam," ujarnya.

Yuri memujinya atas betapa cocoknya Tiffany dengan dua warna tersebut, berkata, "Hitam cocok untukmu, dan pink juga." Setelah mendengar itu, Tiffany tak bisa menahan diri untuk tak teringat dan fangirling BLACKPINK (Black Pink).

Saat dia berjalan pergi untuk mengambil lebih banyak bahan memasak, Tiffany meneriakkan kalimat jargon dari "DDU-DU DDU-DU", "BLACKPINK!" Yuri tertawa terbahak-bahak karena Tiffany secara random menyebut BLACKPINK. Dia bahkan bercanda betapa cocoknya dia, "Ya, kau seharusnya jadi BLACKPINK saja."

Fakta bahwa girl grup ikonik seperti SNSD menyebut BLACKPINK membuktikan bahwa mereka benar-benar menarik perhatian, ya. Kalian setuju?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts