Wajah Tampan Putra Ammar Zoni-Irish Bella Ala Bule, Fans: Nyamuk Aja Gemes Ngegigit
Instagram
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya memamerkan sosok putra mereka yang berwajah mirip bule. Sejumlah fans jadi gemas hingga membahas kulit sang bayi, Air Rumi Akbar, yang kemerah-merahan.

WowKeren - 18 September lalu, Irish Bella melahirkan buah hatinya dan Ammar Zoni. Sempat kehilangan anak kembar, Ibel dan Ammar bahagia karena kembali dikaruniai momongan.

Lewat Instagram, Ammar mengunggah momen haru ketika sosok bayi laki-lakinya lahir. Ammar tampak mencium sang putra dengan penuh rasa sayang.

"Our son, Air Rumi Akbar, 1453," kata Ammar. "Günaydın hari ke 2 di Dunia neeh om dan tante, pose dulu lah ⭐️ @airrumiakbar1453 #babyair #astarisborn."

Tak cuma Ammar, Ibel juga pamer sosok tampan buah hatinya. "Assalamualaikum aunty uncle ❤️ My name is Air Rumi Akbar 1453 .. Mommy and daddy are so happy to finally be able to hold me and smooch me!!," ujar Ibel.

Sejumlah netizen pun heboh membahas wajah tampan Air Rumi. Ia digoda sebagai bule dan diprediksi bakal tak kalah populer dari kedua orangtuanya. Fans juga gemas dengan kulit putih kemerah-merahan dari Air Rumi.


"Kkenapa tangannya ada bintik merah, baru lahir uda digigit nyaamuk yah," kata yang lainnya. "Nyamuk aja gemes ngegigit apalagi kita hahaha," seru netter.

Reaksi Fans

Foto Tampan Anak Ammar Zoni-Irish Bella

"Gumush banget calon bule," ujar yang lainnya. "MasyaAllah ganteng banget," seru netter. "Idungnya kliatan bgt bakal mancung," ujar yang lainnya.

Sementara itu, kelahiran Air Rumi dipercepat dari prediksi awal. Seharusnya, Ibel baru menjalani persalinan pada 23 September. Namun demi menghindari masalah, dokter pun menyarankan agar Ibel melahirkan lebih cepat.

"Karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal. Bismillah.... Deg degan, gak sabar dan berserah," seru Ibel.

Sebelumnya, Ibel juga dalam keadaan kurang fit saat hamil kedua kalinya. Namun ia tetap menyempatkan diri untuk menjalani umroh bersama Ammar.

"Karena kandungannya lemah, jadi kata dokternya harus bedrest sedangkan kan mau umrah jadi ada senangnya bersyukur tapi gimana gitu ga bisa berangkat," kata Ibel. "Tapi selalu merasa tenang disini. MasyaAllah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru