Sosok Ini Bocorkan Bastian Bintang Selingkuh Dengan Saudara Shafa Harris
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Hubungan asmara Bastian Bintang dan Shafa Harris diketahui telah kandas. Lantas baru-baru ini terungkap alasan mengapa akhirnya mereka berdua memutuskan untuk berpisah.

WowKeren - Pasangan muda Bastian Bintang alias Bastian Steel dan Shafa Harris belum lama ini mengejutkan dunia maya dengan mengumumkan bahwa keduanya sudah tak lagi bersama. Kerap tampil mesra di hadapan publik, Bastian dan Shafa kompak mengunggah postingan di Instagram Stories yang seolah menunjukkan jika mereka telah putus.

Lantas baru-baru ini terungkap alasan mengapa keduanya memutuskan untuk berpisah. Semua bermula saat Shakilla Astari melakukan video call dengan Shafa hingga akhirnya ia membocorkan rahasia Bastian. Momen tersebut pun terekam saat akun @jejesoekarno melakukan siaran langsung di Instagram.

Kala itu Shafa bercerita bahwa Bastian selingkuh darinya. Setelah itu, kakak Shafa Harris menceritakan ke penonton live Instagram jika Bastian telah selingkuh dengan wanita lain.

"Bastian Steel selingkuh dari Shafa Harris dengan sepupunya sendiri, dan aku tau siapa cewek itu," ujar Shakilla Astari. "Demi apa? Ha....Ini live gue eksklusif banget sih," ujar Jeje Soekarno.


"Iya dan sumpah gue tau siapa dia. Eksklusif tapi malem-malem jadi nggak banyak yang nonton. Berapa orang? 152 kalian beruntung banget sih," tambah Shakilla Astari. "Bastian selingkuh sama sodaranya?" tanya Jeje Soekarno masih tak percaya. "Iya saudaranya," jawab Shakilla Astari meyakinkan.

Tak ayal, momen siaran langsung tersebut kini dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah hingga akhirnya menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak dari netter yang tak menyangka hingga penasaran dengan sosok saudara sepupu yang dimaksud dalam video tersebut.

Itu Shakilla Astari (kakak Shafa Haris) lagi teleponan sama Shafa (mungkin) dan dikasih tahu kalau Bastian selingkuh sama saudaranya. Shafa dan Shakilla itu anak Bunda Sarita yang suaminya direbut Jedun,” tulis seorang netizen. “Itu yg cewek pk kacamata kakaknya shafaharis colyordedi.. Dia cerita kalo bastian selingkuh sm sodaranya...*ga taw sodara yg dmaksud sp.., ” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait