Bastian Steel Cari Aman Saat Diminta Spill Nama Penyanyi Cewek Bersuara Jelek
Instagram/bastiansteel
Selebriti

Bastian Steel lebih memilih dihukum ketimbang menyebutkan penyanyi perempuan yang menurutnya bersuara jelek. Namun, aksi Kiki eks CJR yang hampir membocorkan rahasia membuat Bastian ketar-ketir.

WowKeren - Bastian Steel (Bastian Bintang) memilih untuk tidak menjawab saat ditanya siapa sosok penyanyi perempuan Tanah Air yang memiliki suara jelek. Momen itu terjadi kala Bastian tampil di kanal YouTube Volix Media yang tayang pada Senin (11/12).

Dalam kesempatan itu, Bastian bersama dua member TBA yang lain, yakni Teuku Rizky alias Kiki dan Alvaro Maldini atau Aldi mendapat tantangan dari Marlo Ernesto selaku host. Mereka ditantang untuk menjawab pertanyaan dengan jujur atau memilih untuk mendapat hukuman. Tiba giliran Bastian, ia mendapatkan pertanyaan yang tak disangka-sangka.

Bastian sendiri agaknya tak menyangka akan mendapat pertanyaan yang menjebak. Di satu sisi apabila dirinya menjawab jujur, maka risikonya mungkin akan diserang oleh penyanyi yang namanya ia sebutkan. Namun, jika ia tidak menjawab, maka satu-satunya pilihan adalah mendapatkan hukuman.

"Siapa penyanyi yang bersuara jelek selain di TBA? Ini yang suaranya jelek aja," tanya Marlo. "Jangan gitu dong, sama-sama musisi bro," jawab Bastian yang takut memberikan jawaban.


Bastian Steel Cari Aman Saat Diminta Spill Nama Penyanyi Cewek Bersuara Jelek

Source: YouTube

Sementara Kiki dan Aldi hanya bisa terkekeh melihat Bastian berada di situasi sulit seperti itu. Namun, Kiki mencoba mendorong Bastian untuk berkata jujur. "Ya kan itu subjektif," kata Kiki. "Iya, menurut lo belum tentu menurut dia (Kiki)," sahut Marlo.

Kiki lantas membocorkan bahwa Bastian punya satu nama penyanyi yang sebenarnya ingin ia sebutkan namanya. Pasalnya, Bastian selalu mengkritik penyanyi tersebut ketika mereka sedang mendengarkan live music bersama.

"Yang cewek lah, satu aja dari sekian banyak musisi," desak Marlo. "Ada di kepala lo, lo sering ngomong kok. Setiap kita denger lagunya di live music (lo selalu bilang) 'an**ng ini cewek suaranya jelek banget', yang itu aja," seloroh Kiki yang sontak mengundang keriuhan. Sementara Bastian hanya bisa tersenyum saat rahasianya hampir dibongkar temannya itu.

Namun setelah berpikir beberapa lama, nyatanya Bastian tetap bungkam. Ia lebih memilih opsi kedua, yakni mendapat hukuman dengan meminum minuman yang tidak enak. Alhasil, pilihan Bastian ini membuat orang-orang di sana agak kecewa.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru