Debut
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas riwayat hidup dan perjalanan karier aktor tampan Song Joong Ki yang berulang tahun pada hari ini, Sabtu (19/9). Bintang drama 'Arthdal Chronicles' ini berusia 35 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Setelah terjun ke dunia model, Song Joong Ki mulai dilirik untuk menjadi aktor. Ia memulai debut akting dengan peran kecil di dalam drama "Get Karl! Oh Soo Jung" yang tayang pada tahun 2007. Dalam drama pertamanya ini, Song Joong Ki masih terlihat polos dan lugu saat berperan sebagai seorang reporter.

Setahun kemudian, Song Joong Ki mendapat peran dalam film "A Frozen Flower" bersama Song Ji Hyo, Joo Jin Mo dan Jo In Sung. Dalam film tersebut Joong Ki sebenarnya tak diberi kesempatan untuk mengucapkan dialog karena sutradara memberikannya pada aktor lain yakni Lim Ju Hwan. Namun karena merasa tersentuh dengan kesungguhan Song Joong Ki, sang sutradara akhirnya memberikan dialog yang lain untuknya.

Meski mengucapkan dialog yang cukup terbatas, keterampilan akting Song Joong Ki sebagai No Tak dalam film ini berhasil melambungkan namanya. Buktinya pada 2009, ia mendapat kesempatan untuk bermain di beberapa drama dan film seperti "My Precious Child", "Triple", "Five Senses of Eros" dan "Where the Truth Lies".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru