Kehidupan Asmara
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas riwayat hidup dan perjalanan karier aktor tampan Song Joong Ki yang berulang tahun pada hari ini, Sabtu (19/9). Bintang drama 'Arthdal Chronicles' ini berusia 35 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Kehidupan asmara Song Joong Ki memang sangat menarik untuk dibahas. Kabar kencan dan pernikahannya dengan Song Hye Kyo sempat membuat publik heboh dan keduanya dianggap sebagai salah satu pasangan ideal sebelum resmi bercerai pada Juli 2019 lalu.

Banyak yang mengira jika pasangan yang dikenal dengan Song Song Couple ini mulai mengembangkan perasaannya sejak syuting bersama dalam "Descendants of the Sun". Namun menurut keterangan seorang kenalan dekat, keduanya mulai memiliki perasaan pada satu sama lain sebelum drama ini tayang.

"Keduanya mulai jatuh cinta pada akhir Februari sebelum syuting 'Descendants of the Sun'. Drama tersebut mulai syuting pada pertengahan tahun 2015 dan ditayangkan setelah proses syuting selesai," terang kenalan dekat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Meski demikian, Song Joong Ki dikabarkan telah jatuh cinta pada Song Hye Kyo sejak awal 2013. Kala itu Song Joong Ki mendatangi lokasi syuting "That Winter, The Wind Blows" yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan sahabat Song Joong Ki, Jo In Sung. Setelah itu keduanya kembali dipertemukan dalam drama "Descendants of the Sun" dan kisah mereka benar-benar dimulai setelah melakukan pembacaan naskah pertama.

Selama tujuh bulan syuting "Descendants of the Sun", perasaan mereka semakin berkembang. Dalam beberapa kesempatan, Song Joong Ki terlihat sangat romantis dan perhatian pada wanita idamannya tersebut. Terlebih, pasangan ini tidak pernah berusaha untuk menutupi hubungannya dari orang terdekat. Mereka bahkan berniat memberi tahu penggemar, meski akhirnya terlebih dahulu diungkap oleh Dispatch.

Setelah yakin dengan satu sama lain, pasangan ini akhirnya menikah pada 31 Oktober 2017. Keduanya menggelar pesta pernikahan tertutup di The Shilla Hotel, Jung-gu, Seoul, pada jam 4 sore waktu setempat. Para tamu yang hadir sebagian besar merupakan rekan mereka di industri hiburan seperti Lee Kwang Soo, Park Bo Gum, Yoo Ah In, Cha Tae Hyun dan lain sebagainya.

Pada Februari 2019, keduanya dikabarkan segera bercerai setelah Song Hye Kyo kedapatan tidak mengenakan cincin kawin. Namun penggemar keduanya ramai-ramai membantah kabar tersebut. Beberapa bulan kemudian tepatnya pada 26 Juni 2019, Song Joong Ki resmi melayangkan gugatan cerai. Kabar perceraian ini tentu saja mengagetkan banyak pihak, terutama karena hubungan keduanya selama ini dikenal adem ayem dan kerap dijadikan sebagai relationship goals.

Meski sempat ada isu orang ketiga, perbedaan kepribadian menjadi alasan utama Song Song Couple berpisah. Kendati demikian, keduanya mengatakan ingin berpisah secara baik-baik dan berjanji untuk menjadi selebriti yang lebih baik lagi di masa depan.

Setelah bercerai dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki terlibat rumor kencan pada bulan Juni lalu. Hal ini bermula ketika rumor tak berdasar menyebar di kalangan hukum yang menyebutkan bahwa mantan member "Running Man" ini tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pengacara. Meski demikian, rumor tersebut langsung dibantah tegas oleh History D&C selaku agensi Song Joong Ki.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru