Kim Bum Sering Lakukan Kesalahan Syuting Bareng Lee Dong Wook di 'Tale Of The Nine Tailed', Kenapa?
tvN
TV

'Tale Of The Nine Tailed' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Flower of Evil'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jo Bo Ah ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Kim Bum akan segera comeback lewat drama tvN yang berjudul "Tale Of The Nine Tailed". Dalam drama ini dia berperan sebagai gumiho berbahaya yang bernama Lee Rang. Dia memiliki emosi yang tidak stabil dan memanfaatkan keserakahan manusia demi keuntungan pribadi.

Lee Rang memiliki saudara tiri yang bernama Lee Yeon (Lee Dong-Wook). Meski bersaudara, keduanya terus terlibat konflik dan memiliki hubungan yang cukup menegangkan sepanjang cerita.

Baru-baru ini Kim Bum berbicara tentang hubungannya dengan Lee Dong Wook di lokasi syuting. Kim Bum mengaku sering melakukan kesalahan (blooper) saat syuting bersama Lee Dong Wook karena dia sangat menyukainya di dunia nyata, sedangkan dalam drama hubungan mereka dipenuhi dengan ketegangan.

"Dia hyung yang harus kubenci, tapi aku sangat menyukainya (di dunia nyata), sehingga blooper terkadang terjadi. Namun, hubungan Lee Rang dan Lee Yeon mengandung pengkhianatan, sakit hati dan kesedihan yang berasal dari kesukaan. Jadi aku bisa memahaminya dan menggambarkannya," tutur aktor 31 tahun ini.


Di sisi lain, tim produksi turut memuji totalitas akting Kim Bum. "Kim Bum adalah aktor yang tulus dan bersemangat tidak seperti yang lain. Transformasi drastis Kim Bum serta akting yang berani serta antusias juga akan menjadi poin yang patut dinantikan. Tolong antisipasi 'Tale Of The Nine Tailed' di mana penampilan gemilang Kim Bum akan menonjol," ujar tim produksi.

Sementara itu, "Tale of the Nine Tailed" bercerita tentang gumiho bernama Lee Yeon (Lee Dong Wook) yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa dan hidup di Pegunungan Baekdudaegan. Namun karena skandal langka yang menimpanya, dia akhirnya bekerja di kantor imigrasi selama 600 tahun lamanya.

Di sisi lain, ada seorang PD program entitas supernatural bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah). Dia adalah gadis berwajah polos yang berusaha untuk menemukan orangtuanya yang hilang setelah mengalami kecelakaan lalu lintas yang aneh 21 tahun lalu. Karena pekerjaannya, dia bertekad untuk memburu Lee Yeon.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Flower of Evil" yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Yong Ji ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts