Diisukan Selingkuh, Bastian Steel Ngaku Ingin Balikan Dengan Shafa Harris
Instagram
Selebriti

Ketika menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Robby Purba, Bastian Steel mengungkap merindukan banyak sifat Shafa Harris, salah satunya adalah kebawelannya.

WowKeren - Bastian Steel (Bastian Bintang) kini sudah putus dari Shafa Harris. Bahkan belum lama ini, beredar isu jika mantan personil Coboy Junior itu berselingkuh hingga menyebabkan hubungannya putus.

Ketika menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Robby Purba, Bastian buka-bukaan soal perasaannya yang masih menyukai Shafa meski telah putus. Ia bahkan mengaku ingin balikan.

"Banyak banget yang pengin (kita) balikan. Kan masa depan nggak ada yang tahu. Kalau kemauan Babas sih 99 persen mau balikan. Kalau Shafanya juga 99 persen. Tapi kalau dari berdua disatuin jadinya 75 atau 80 persen," ungkap Bastian.

Bastian mengungkap merindukan banyak sifat Shafa, salah satunya adalah kebawelannya yang menandakan sebuah perhatian. "Yang dikangenin dari Shafa bawelnya sih, soalnya dia seperhatian itu," imbuh Bastian.


"Karena Babas orangnya cuek kan, ngapain aja. Mau makan nggak makan kek, mau ngegame segala macam. Dia yang paling perhatian 'kamu main mulu, makan dulu' bawelnya itu yang kangen," lanjut Bastian.

Bastian mengaku orangtua masing-masing juga sudah tahu jika hubungannya dengan Shafa telah kandas. "Tahu (Bunda Sarita) tapi masih keep kontak sama bunda, masih keluarga," tambah Bastian.

"Kan Roma sama Shabina dekat. Sering main, Roma sering banget nginep di rumah bunda jadi bunda udah anggap Roma kayak anaknya sendiri. Jadi Shabina sebaliknya juga," imbuh Bastian.

"Jadi ya nggak mungkinlah silaturahminya terputus cuma karena aku Shafa. Dan aku bisa sama Shafa karena awalnya bergaulnya sama kakak-kakaknya kan. Orang seminggu dua minggu lalu masih ketemu makan bareng (sama bunda Sarita)," lanjut Bastian.

Terakhir, Bastian berharap didoakan yang terbaik untuk dirinya dan Shafa. "Pokoknya doain aja yang terbaik, kalau emang nggak sama-sama semoga akunya dapat yang terbaik Shafanya dapat yang terbaik," pungkas Bastian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait