Reza Arap-Jerome Polin Sindir Pria Ogah Pakai Barang Branded, Nadya Istri Rizki DA Pansos-Topik Pagi
Instagram/ybrap
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Senin yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Reza Oktovian dan Jerome Polin yang memberi sindiran pada pria yang ogah pakai barang branded. Selanjutnya ada Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki Syafaruddin yang syuting dadakan dituduh pansos.

Berita dari Luna Maya yang pamer foto keluarga dengan dua kakak tampan juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada Jin Bangtan Boys yang pamer selfie ganteng tapi malah sambat. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk guys!

1. Viral Pria Ogah Pakai Barang Bukan Branded, Reza 'Arap' Dan Jerome Polin Balas Menohok

Reza Arap jerome

Instagram

Berita pertama datang dari Reza Oktovian alias Arap dan YouTuber Jerome Polin yang memberikan komentar menohok pada cuitan pria dengan akun @ArifHarista. Diketahui, Arif sempat menyindir orang-orang yang keluar rumah, namun memakai barang-barang tak bermerek terkenal alias branded. Arap dan Jerome menyindir Arif perlu barang-barang branded karena hanya mampu mengandalkan penampilan luarnya.

"@ArifHarista Karena untuk menjadi PD gak harus tergantung pada penampilan luar," balas Jerome. "@ArifHarista Soalnya yang terkenal guanya bro. kalo lo ya repot emg harus kuar duit lebih buat barang2. maap ya ngerepotin," komentar Arap. Mantul nih guys sindiran Arap dan Jerome, pendapat kalian gimana nih?

2. Nadya Istri Rizki DA Pakai Gamis Gombor-Syuting Bak Artis Dadakan, Bukti Pansos Terbongkar?

Nadya Mustika

Instagram


Selanjutnya ada istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu yang menuai simpati dari netizen karena seolah "ditinggal" begitu saja. Namun sejauh ini tak ada tanda-tanda Nadya dan Rizki terlihat mesra. Bahkan keduanya seolah tenggelam dalam kesibukan masing-masing.

Dalam salah satu kesempatan, Nadya sempat mengunggah momen pengalamannya ketika syuting. Ia terlihat serius berada di depan laptop bak artis profesional. Walau begitu, ada juga netizen nyinyir menyebut Nadya pansos. Wedew, gimana nih guys menurut pendapat kalian?

3. Luna Maya Pamer Foto Keluarga, Sosok Dua Kakak Tampan Sukses Curi Perhatian

Luna Maya

Instagram

Berikutnya ada Luna Maya yang membagikan foto keluarga dalam postingan Instagram. Melihat momen manis berkumpulnya Luna dan keluarga, netizen mengaku turut gembira.

Bahkan tak sedikit netizen malah terpukau dengan ketampanan kedua kakak laki-laki Luna. Mereka pun membanjiri kolom komentar dengan beragam kalimat pujian untuk keluarga visual tersebut. Wah wah iya nih tampan juga kakak-kakak Luna! Kalian pada setuju, nggak nih?

4. Jin BTS Pamer Selfie Ganteng Banget Tapi Malah Sambat Masalah Ini

Jin BTS

Weverse

Terakhir ada Jin BTS yang membagikan foto selfie baru di Weverse, komunitas global penggemar. Namun pemilik nama Kim Seokjin itu justru mengeluh. "Aku kembali setelah menyaksikan final 'I- LAND', 'ENHYPEN (nama grup debut 'I-LAND'), semangat!," tulis Jin di caption.

Sayangnya, teks tersebut menutupi wajah Jin yang tampan di seluruh dunia dan ia tidak senang karenanya. "Apa ini?" dia menulis di komentar, "Bagaimana cara memindahkan tulisan?" Waaaah ada-ada oppa Jin ini ya guys! Menggemaskan sekali.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait