Punya Bentuk Tubuh Ideal Tanpa Diet Berlebihan, Ternyata Ini Makanan Sehari-Hari Suzy
Selebriti

Lewat video yang diunggah di channel YouTube resmi SOOP Management, Suzy mengatakan bahwa ia makan dengan baik akhir-akhir ini, dan mengungkapkan pola makan tiga kali sehari khasnya untuk para penggemar.

WowKeren - Menjelang penayangan drama barunya, "Start-Up", yang akan mulai ditayangkan di tvN dalam waktu kurang dari sebulan, Suzy punya jadwal yang padat saat ini. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut mengungkapkan apa saja menu makanannya agar tetap sehat dan bisa beraktivitas.

Hal tersebut diungkapkan Suzy lewat sebuah video yang diunggah di channel YouTube resmi agensinya, SOOP Management. Suzy mengatakan bahwa ia makan dengan baik akhir-akhir ini, dan bahkan mengungkapkan pola makan tiga kali sehari khasnya untuk para penggemar.

Dengan sedikit waktu yang terbuang sebelum syuting, Suzy biasanya memulai harinya dengan sarapan di dalam mobil. Secara alami, itu berarti dia perlu makan sesuatu yang bisa dimakan saat bepergian.

Sarapan favorit Suzy adalah gimbap, makanan Korea populer yang mirip dengan sushi. Gimbap terbuat dari nasi yang dibungkus dengan rumput laut kering, diisi dengan berbagai bahan mulai dari daging berbumbu hingga sayuran renyah. Suzy kemudian menyebut telur dan roti panggang sebagai dua lagi makanan sarapan favoritnya, kombinasi protein dan karbohidrat yang bagus untuk memulai hari yang sibuk.


Setelah Suzy beristirahat dari syuting dan waktunya makan siang, ia mengungkapkan makanan favoritnya di siang hari adalah mie. Salah satu hidangan favoritnya adalah kalguksu, hidangan mie yang terbuat dari mie gandum buatan tangan yang disajikan dalam kaldu dengan daging dan sayuran.

Selain itu, Suzy juga suka jjajangmyeon (makanan ala Cina yang dibuat dengan mie, daging babi potong dadu, dan saus kacang hitam) dan jjamppong (mie kuah dengan seafood pedas atau kaldu babi). Jika tak ada, Suzy tak masalah dengan semangkuk ramyeon.

Terakhir, Suzy akan makan malam setelah harinya selesai. Namun, ia mengungkapkan bahwa dirinya biasanya hanya makan sedikit saat dia makan malam. Dia tidak menjelaskan alasannya, tapi itu mungkin ada hubungannya dengan seberapa lelahnya dia setelah seharian syuting.

Apa kalian mau meniru menu makan Suzy ini?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts