Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Perdana Dipertemukan Takdir di 'Tale of the Nine Tailed'
TV

'Tale Of The Nine Tailed' dipersiapkan sebagai pengganti 'Flower of Evil' di slot Rabu - Kamis malam. Drama terbaru tvN ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang.

WowKeren - "Tale of the Nine Tailed" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama tvN ini terus gencar berpromosi. Salah satunya dengan merilis foto adegan milik Lee Dong-wook dan Jo Bo Ah.

"Tale Of The Nine Tailed" menceritakan kisah gumiho (rubah berekor sembilan mitos) bernama Yi Yeon (Lee Dong Wook) yang telah menetap di kota dan sutradara produksi (PD) yang berani dan tegas bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang bertekad untuk memburunya.

Yi Yeon, yang pernah memerintah sebagai roh penjaga Pegunungan Baekdudaegan, kini tinggal di kota. Dia melakukan perjalanan antara dunia ini dan dunia bawah sambil bekerja sebagai hakim yang menghukum monster yang mengganggu dunia orang hidup.

Sutradara produksi Nam Ji Ah menjalankan program tentang entitas supernatural, dan dia bertekad untuk menemukan orang tuanya yang hilang setelah kecelakaan lalu lintas yang aneh 21 tahun lalu.

Yi Yeon dan Nam Ji Ah bertemu untuk pertama kalinya di jantung kota. Nam Ji Ah meraih lengan Yi Yeon saat dia menghadapinya dengan tatapan yang tak tergoyahkan, tidak menyadari identitasnya sebagai seorang gumiho.


Yi Yeon menusuknya dengan tampilan keren dan karismatik, tampak hanya sedikit bingung. Keingintahuan meningkat tentang apakah Nam Ji Ah akan mengetahui identitasnya atau tidak, serta bagaimana takdir pertemuan mereka terjadi.

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah melakukan syuting adegan ini pada Juni lalu dan mereka dikatakan telah berbagi ide satu sama lain saat meninjau naskah dan mengoordinasikan gerakan mereka.

Lee Dong Wook menjadi pembuat suasana hati senang di lokasi syuting dengan leluconnya sedangkan Jo Bo Ah membuktikan betapa cepatnya dia bisa mengubah senyum cerahnya menjadi karisma yang tajam saat syuting dimulai. Pasangan itu menghidupkan lokasi syuting dengan tertawa terbahak-bahak saat kamera berhenti berputar.

Tim produksi memberikan pujian yang tinggi untuk kedua aktor tersebut dengan mengatakan, "Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah adalah aktor veteran yang membenamkan diri ke dalam adegan sampai tingkat yang tak terbatas."

Mereka juga berkomentar, "Dalam adegan di mana mereka berdua bertemu, Nam Ji Ah menyampaikan dialog yang berdampak bagi Yi Yeon yang tak tergoyahkan. Nantikan 'Tale of the Nine Tailed' dan percikan api yang akan terbang di antara keduanya."

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" dipersiapkan sebagai pengganti "Flower of Evil" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru