Nadya Istri Rizki DA Promo Bisnis Tak Jelas, Adit Sang Mantan Makin Tampan-Topik Pagi
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Selasa yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki Syafaruddin yang dinilai promo bisnis tak jelas. Selanjutnya ada Adit, mantan Nadya yang makin tampan.

Berita dari video ayah Lesti Andryani yang meolak lamaran dari Rizki Syafaruddin juga jangan dilewatkan guys! Terakhir ada fans BLACKPINK (Black Pink) yang kesal karena Lisa dan Jisoo diperlakukan tidak adil. Sudah penasaran? Simak langsung saya yuk guys!

1. Tampil Bak Pengusaha, Nadya Istri Rizki DA Disindir Mirip Nenek- Nenek Hingga Promo Bisnis Tak Jelas?

Nadya

Instagram

Kabar pertama datang dari rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu yang masih dirumorkan berada di ujung tanduk perceraian. Sementara Rizki cuek, Nadya justru sibuk bekerja sebagai selebgram. Dalam salah satu video, Nadya mencoba berbagi pesan positif dengan penampilan ala pengusaha-selebgram dan mengajak netizen untuk mandiri secara finansial.

Namun netizen malah menyikapi sinis postingan Nadya. Nadya malah dicibir mempromosikan bisnis bodong. Pihak yang berniat gabung rupanya protes karena dimintai uang terlebih dahulu. Wedew, kalian gimana nih pendapatnya soal promosi bisnis Nadya?

2. Rizki DA-Nadya Gencar Ngode Pisah, Adit 'Korban Tikung' Makin Tampan Pamer Pacar Baru?

Nadya Mantan

InstaStory


Selanjutnya masih ada isu perceraian Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu yang masih menjadi misteri. Namun di sisi lain sosok Adit yang disebut-sebut sebagai mantan kekasih Nadya dan diisukan sebagai korban tikung justru kini makin semringah. Ia sempat mengunggah foto gagah memakai seragam korpri dan memakai masker.

Adit yang seorang PNS itu agaknya sedang bertugas di sebuah rumah sakit. Tak cuma itu, Adit juga sempat pamer foto wanita cantik. Sayangnya tak diketahui pasti apakah wanita tersebut adalah kekasih Adit. Yang pasti, potret bahagia Adit ini membuat netizen meledek Rizki. Widih, mantan Nadya nih guys! Gimana pendapat kalian?

3. Video Ayah Lesty Jutek Tolak 'Lamaran' Rizki DA Diungkit, Cincin Jatuh Bukti Tak Berjodoh?

Ayah Lesti

Instagram

Berikutnya ada video lawas ayah Lesti Andryani, Endang Mulyana yang sempat menolak Rizki Syafaruddin saat ngebet menikahi Lesti. Belum naik ke panggung, wajah Endang sudah cemberut seolah enggan melihat Rizki.

Rizki pun mencoba membujuk Endang. Ia memperlihatkan tanda keseriusannya dengan memberikan cincin pada Lesti. Namun saat hendak dipakaikan, cincin itu terjatuh. Sejumlah netizen menduga Endang belum sreg karena Rizki kurang dewasa bak sebuah firasat. Hmm gimana nih guys menurut pendapat kalian semua?

4. Fans BLACKPINK Kesal Sebut Lisa Dan Jisoo Diperlakukan Tak Adil Gara-Gara Ini

Blackpink

YouTube

Terakhir ada para penggemar BLACKPINK (Black Pink) yang kesal pada apa yang mereka yakini sebagai kasus Lisa dan Jisoo diperlakukan tidak adil. Klaim penggemar didasarkan pada bagaimana mereka ditampilkan dalam video "Song Association" dengan ELLE.

Penggemar memperhatikan bahwa sebagian besar video hanya berfokus pada Jennie dan Rose. Lisa dan Jisoo, yang berada di kedua sisi, sering kali dipotong sebagian dari pengambilan gambar. Penggemar mengatakan bahwa YG Entertainment dan Elle tidak punya alasan untuk tidak dapat memasukkan Jisoo dan Lisa ke dalam layar. Wadidaw, kalian setuju nggak nih guys?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait