Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Terlibat Adu Mulut yang Lucu di Teaser 'Tale Of The Nine Tailed'
Official tvN
TV

'Tale Of The Nine Tailed' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Flower of Evil' pada Rabu-Kamis malam JTBC. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Tale Of The Nine Tailed", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Yang terbaru adalah dengan merilis teaser menarik yang menampilkan tiga karakter utamanya yakni Lee Yeon (Lee Dong-Wook), Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) dan Lee Rang (Kim Bum).

Taser itu dimulai dengan Lee Yeon yang tertarik dengan Nam Ji Ah karena mirip dengan seseorang yang dikenalnya di masa lalu. "Wanita yang memiliki wajah yang sama dengannya, instingku terus mencoba untuk memberitahu bahwa ada sesuatu yang salah," ujar Lee Yeon. Di sisi lain, Nam Ji Ah justru mencurigainya. "Apakah dia di sini untuk membunuhku?" ujarnya.

Namun suasana tiba-tiba berubah menjadi dramatis saat Lee Yeon terbangun di tempat yang terlihat seperti kamar tidur Nam Ji Ah. Nam Ji Ah yang tahu identitas Lee Yeon sebagai gumiho berkata, "Aku punya hati berlemak". Namun Lee Yeon menegaskan jika dirinya mengkonsumsi makanan layaknya manusia biasa. "Aku tidak makan hal-hal semacam itu!" timpal Lee Yeon.

Lucunya, kepribadian Lee Yeon ternyata jauh berbeda dengan penampilannya yang menyeramkan. Dia tampak mengobrak-abrik lemari es yang penuh dengan es krim seperti anak kecil. Gumiho ganteng ini bahkan terlihat sangat marah saat tidak menemukan es krim favoritnya. "Kenapa tidak ada es krim cokelat mint?" teriaknya pada pemilik toko.


Setelah itu Lee Yeon dan Nam Ji Ah terus terlibat pertengkaran dan adu mulut yang lucu. Lee Yeon berkata pada Nam Ji Ah kalau dirinya takkan pernah bisa meninggalkan rumahnya. Namun sikapnya justru terus membuat Nam Ji Ah merasa kesal. "Aku tidak suka ini," ujar Lee Yeon sambil menutup wajah Nam Ji Ah. "Ada apa dengan wajahku?" sahut Nam Ji Ah. "Itu karena kamu jelek!" timpal Lee Yeon.

Namun suasana komedi itu berubah jadi menegangkan saat Lee Rang muncul. "Apakah dia masih mencarinya? Pacarnya yang meninggal?" tanya Lee Rang di sulih suara. Di adegan yang lain ia bahkan mengancam seseorang dengan berkata, "Jika kamu tidak dapat menemukannya, gadis ini akan mati."

Di sisi lain, Lee Yeon terlibat berbagai adegan aksi menegangkan untuk menyelamatkan nyawa Nam Ji Ah. Puncaknya, Lee Yeon menyatakan tekadnya yang kuat untuk reinkarnasi. "Aku berjanji untuk dilahirkan kembali," pungkasnya.

Sementara itu, "Tale of the Nine Tailed" bercerita tentang gumiho bernama Lee Yeon (Lee Dong Wook) yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa dan hidup di Pegunungan Baekdudaegan. Namun karena skandal langka yang menimpanya, dia akhirnya bekerja di kantor imigrasi selama 600 tahun lamanya. Dia kemudian bertemu dengan seorang PD program entitas supernatural bernama Nam Ji Ah dan mulai terlibat berbagai kisah mengejutkan dengannya.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Flower of Evil" yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Yong Ji ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts