Terungkap Gejala Yang Dialami Nunung Sebelum Dinyatakan Positif COVID-19
Instagram/nunung63.official
Selebriti
Seleb vs Corona

Artis komedian Nunung dikabarkan telah positif terpapar virus COVID-19. Lantas kini terungkap bagaimana gejala yang dialami oleh Nunung sebelum akhirnya dinyatkan positif.

WowKeren - Nunung menjadi artis Tanah Air berikutnya yang dikabarkan positif terjangkit virus corona atau COVID-19. Kabar tersebut kini juga telah dibenarkan oleh pihak keluarga Nunung.

Melalui adiknya Nunung, Nunik menyampaikan bahwa tak hanya Nunung yang dinyatakan positif COVID-19. Melainkan ada lima anggota keluarganya lagi yang dinyatakan terpapar virus Corona.

“Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama asistennya Mbak Nunung, total enam,” kata Nunik, Selasa (22/9). Sementara itu, suami Nunung yakni Iyan Sambiran dinyatakan negatif COVD-19.

Nunik mengakui mendapatkan kabar tersebut langsung dari Nunung lewat sambungan telepon. “Dari Mbak Nunung, saya telepon,” tambah Nunik.


Sementara itu, Pengacara Nunung, Moamar Maruapey juga membenarkan kabar tersebut. Dikatakan bahwa kliennya sempat mengalami gejala jelang positif terinfeksi virus COVID-19.

“Mami merasa penciumannya agak kurang baik dibandingkan sebelumnya,” terang Moamar Maruapey. Oleh karenanya, Nunung sempat menyampaikan pesan agar masyarakat lebih menjaga kesehatan sehingga tidak mudah tertular virus di masa pandemi Corona seperti saat ini.

“Imbauan Mami Nunung kepada seluruh lapisan masyarakat agar waspada dengan menjalankan protokol kesehatan karena virus corona itu benar-benar ada bukanlah omongan belaka,” pungkas Moamar Maruapey.

Sebelumnya, Nunik juga telah menjelaskan bahwa Nunung masih menjalani perawatan di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kini, nama Nunung pun menambah daftar selebriti Tanah Air yang dinyatakan positif COVID-19. Sebelumnya sudah ada Detri Warmanto, Andrea Dian, Piet Pagau, hingga Elvy Sukaesih, yang telah dinyatakan sembuh.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts