Irwansyah Nyanyikan Lagu Duet Bareng Acha Septriasa, Zaskia Sungkar Ngambek?
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Seperti diketahui, Irwansyah dan Acha Septriasa pernah menjalin hubungan spesial. Keduanya mengalami cinta lokasi di sebuah film dan berduet di beberapa lagu.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Irwansyah menjawab pertanyaan netizen melalui vlog terbaru di kanal YouTube The Sungkars Family. Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 ini mengaku bingung melakukan kegiatan apa saat di rumah saja. Selain karena kehamilan Zaskia, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) juga membuat mereka tak keluar rumah.

Sebelum menjawab pertanyaan netizen, Zaskia dan Irwan menunjukkan permainan yang belakangan keduanya gemari. Salah satu dari mereka diminta bernyanyi dari satu kata yang dilemparkan lawan. Pasangan dengan selisih usia 5 tahun ini tampak menikmati permainan tersebut.

"Kita main tebak lagu aja gimana? Jika," mulai Zaskia. "Jika teringat tentang dikau..." senandung Irwan menyanyikan lagu milik Melly Goeslaw dan Ari Lasso.

"Aku," ujar Irwan ganti melempar kata. "Aku tak tau kita memang tak mungkin. Tapi mengapa kita.. gara-gara TikTok gue tau lagu ini," jawab Zaskia menyanyikan lagu Tiara Anugrah atau Tiara Andini.

"Bila," ujar Zaskia melempar kata. "Bila kita mencintai yang lain," senandung Irwan yang ternyata menyanyikan lagu duetnya bareng sang mantan kekasih, Acha Septriasa.

Zaskia dan Irwan langsung sama-sama terbahak. Kakak Shireen Sungkar tersebut kemudian menunjukkan rasa kesalnya. Bahkan Zaskia meminta Irwan jujur mengenai perasaannya kepada sang mantan.


"Irwan jahat banget. Emang enggak ada lagu lain?" tutur Zaskia. "Dia seneng banget. Dia tuh sebenernya masih terngiang-ngiang gue rasa ya. Jujur aja yang."

"Nyanyiannya iya," jawab Irwan."Uh sayang. Kamu tapi masih kalo nyanyi lagu itu kamu masih flashback gitu enggak?" tanya Zaskia lagi.

"Enggak sih," sahut Irwan mengangguk. "Enggak sih tapi ngangguk. Gimana sih? Yang bener yang, aku melotot loh. Ini aku lagi marah," canda Kia.

Irwan mengaku lebih takut pada bayi di kandungan Zaskia. Kendati begitu, kemarahan Zaskia ternyata hanya candaan. Namun Zaskia tak mau lagi bermain tebak lagu karena takut Irwan akan menyanyikan lagunya dengan sang mantan.

"Enggak ya. Kita cuma becanda doang kok guys. Aku tau apapun itu yang penting hatinya Irwan tidak pernah kemana-mana," jelas Zaskia. "Oke lanjut enggak tebak lagunya? Jangan ah nanti kamu nyanyiin lagu kamu sama mantan kamu mulu. Kan banyak banget lagunya."

Seperti diketahui, hubungan Zaskia dan Acha sangat baik. Bahkan saat Zaskia mengumumkan kehamilan, Acha turut bahagia dan mengucapkan selamat.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru