Mengurangi Stress Pada Anak
Pxhere
SerbaSerbi

Banyak orangtua yang ragu untuk mengenalkan anaknya pada bela diri. Alasan umum adalah takut jika putra-putrinya akan menjunjung kekerasan saat menghadapi masalah. Nyatanya, dalam pelajaran bela diri tak hanya melulu soal kekerasan.

WowKeren - Bela diri merupakan bagian dari olahraga. Olahraga adalah aktivitas yang dapat melepas hormon endorfin, sehingga melakukan olahraga akan meningkatkan suasana hati serta membuat anak lebih gembira. Selain itu dengan memperkenalkan bela diri, perasaan dan emosi negatif anak akhirnya mampu tersalurkan dengan tepat.

Perasaan negatif pada diri mereka bisa tersampaikan dengan memukul samsak tinju, berguling-guling di atas matras dan berbagai kegiatan lain selama latihan. Selain itu bersosialisasi dengan teman sebayanya juga akan membuat hari-hari anak jadi lebih menyenangkan. Ia akan menemui banyak teman baru

Intip juga artikel ini untuk melihat beberapa tips mengajarkan pola hidup hemat pada anak. Kalian juga bisa melihat artikel ini untuk mencari tahu tips yang bisa dilakukan untuk ajari anti rasisme pada anak.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait