Busuu
Tekno

Belajar bahasa Inggris tanpa bertatapan langsung dengan guru selama pandemi Corona bisa cukup menyulitkan. Tapi tenang, sebab kamu bisa menggunakan delapan aplikasi ini untuk memudahkanmu belajar bahasa Inggris.

WowKeren - Busuu merupakan aplikasi belajar Bahasa Inggris yang menghadirkan suasana serius seperti belajar di kelas pada umumnya. Jika kamu mampu menyelesaikan semua tugas dan tantangan dengan nilai yang baik, maka kamu berhak mendapatkan sertifikat digital. Meski didapat dari sebuah aplikasi, sertifikat yang diberikan tidak main-main sebab Busuu bekerjasama dengan McGraw-Hill Education dalam pembuatannya.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu akan mendapatkan pengalaman belajar bahasa Inggris yang mudah dan fleksibel. Di dalamnya kamu juga akan mendapatkan berbagai materi yang mencakup kosakata, menulis, membaca, mendengarkan hingga berbicara bahasa Inggris. Yang tak kalah menarik, aplikasi ini juga dapat digunakan secara offline, sehingga hemat kuota banget saat kamu belajar di rumah!

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait