Mango Languages
Tekno

Belajar bahasa Inggris tanpa bertatapan langsung dengan guru selama pandemi Corona bisa cukup menyulitkan. Tapi tenang, sebab kamu bisa menggunakan delapan aplikasi ini untuk memudahkanmu belajar bahasa Inggris.

WowKeren - Mango Languages merupakan aplikasi yang memungkinkanmu belajar bahasa Inggris melalui penggunaan kosakata sehari-hari. Dengan kosakata random yang disediakan, aplikasi ini lebih menekankan pada pembelajaran kosakata yang biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Mango Languages akan selalu menambahkan materi baru, sehingga kamu enggak perlu khawatir bakal kehabisan bahan belajar. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki sistem review yang optimal untuk kebutuhan belajar. Menarik banget kan?

Demikian delapan rekomendasi aplikasi belajar bahasa Inggris yang dapat kamu gunakan saat sekolah di rumah selama pandemi Corona. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tujuh aplikasi belajar Sains yang bisa kalian manfaatkan secara gratis. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai aplikasi yang bisa membantu belajar Matematika selama pandemi Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait