WJSN Kejutkan Fans Dengan Umumkan Debutkan Sub-unit Pertama Bernama CHOCOME
Twitter/WJSN_Cosmic
Musik

Rabu (23/9) Starship Entertainment mengumumkan rencana untuk grup tersebut melalui akun media sosial WJSN. Terungkap juga bahwa grup unit itu akan diberi nama CHOCOME.

WowKeren - WJSN atau yang juga dikenal sebagai Cosmic Girls kembali membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Pihak agensi baru saja mengungkapkan bahwa mereka akan mendebutkan grup unit baru pada bulan Oktober.

Pada hari ini, Rabu (23/9) Starship Entertainment mengumumkan rencana untuk grup tersebut melalui akun media sosial WJSN. Terungkap juga bahwa grup unit itu akan diberi nama CHOCOME.

WJSN Kejutkan Fans Dengan Umumkan Debutkan Sub-unit Pertama Bernama CHOCOME

Twitter

Menurut teaser yang dirilis, CHOCOME akan memulai debutnya dengan lagu bertajuk "Hmph!". Setelah melihat lebih dekat, poster tersebut terlihat berisi siluet empat anggota yang mengenakan busur besar yang mungkin spoiler dari pakaian panggung mereka.


"Hmph!" akan dirilis sebagai album tunggal pada 7 Oktober 2020 mendatang. Ini akan menjadi penampilan pertama mereka kembali ke panggung dalam 4 bulan sejak perilisan "BUTTERFLY" pada bulan Juni. "BUTTERFLY" memenangkan mereka 2 mahkota, dan melihat penampilan yang bagus di tangga lagu, meningkatkan ekspektasi untuk grup unit juga.

WJSN sendiri merupakan grup yang terdiri dari 13 anggota. Tiga belas anggota itu yakni Seola, Xuanyi, Bona, Exy, Soobin, Luda, Dawon, Eunseo, Cheng Xiao, Meiqi, Yeoreum, Dayoung dan Yeonjung. Para member Tiongkok saat ini sibuk dengan promosi lain dan belum bergabung dengan beberapa comeback terakhir grup.

WJSN merilis album khusus mereka "For the Summer" pada tanggal 4 Juni 2019, yang terdiri dari lima lagu termasuk singel utama "Boogie Up". Pada Agustus 2019, WJSN menggelar tur konser pertama mereka yang bertajuk "WJSN 1st Mini Live 2019: Would You Like? Zepp Tour" di Jepang, dimulai pada 17 Agustus di Zepp DiverCity di Tokyo.

WJSN merilis mini album ketujuh "As You Wish" pada 19 November 2019, yang terdiri dari tujuh lagu termasuk singel utama "As You Wish". Pada tahun 2020, WJSN mengadakan konser ketiga bertajuk Konser WJSN "Obliviate", dimulai pada 22 Februari 2020 di Olympic Hall di Seoul, Korea Selatan dan berakhir pada 22 Maret 2020 di Toyosu PIT di Tokyo, Jepang.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts