Istri Onadio Leonardo Bagikan Momen Saat Tindik Hidung, Asli Bikin Ngilu
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Beby Prisillia, istri Onadio Leonardo membagikan momen saat dirinya ditindik di bagian hidung seperti sang suami. Meski sempat ngilu menahan sakit, Beby tampak merasa puas dengan hasilnya.

WowKeren - Onadio Leonardo menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang mengoleksi banyak sekali tato di tubuhnya. Mulai dari tangan, kaki, sampai bagian leher pun dihiasi oleh tato-tato dengan berbagai gambar. Bukan hanya tato, pria yang akrab disapa Onad ini juga menindik beberapa bagian di tubuhnya seperti hidung dan telinga.

Memiliki tubuh yang oenuh dengan tato dan tindik, tak jarang membuat orang dipandang aneh oleh sebagian orang. Meski begitu, Onad terlihat pede-pede saja dengan penampilannya yangterkesan urakan itu. Mantan vokalis Killing Me Inside ini juga tak terlalu memperdulikan banyaknya pandangan buruk orang yang melihat penampilannya.

Namun belum lama ini, istri Onad yang bernama Beby Prisillia menjadi sorotan gara-gara mengikuti penampilan sang suami. Bukan tato, Beby memilih untuk menindik hidungnya sama persis seperti Onad. Momen saat Beby ditindik ini dibagikan langsung oleh Onad lewat unggahan di Instagram Stories miliknya, Selasa (22/9).

Dalam video yang dibagikan Onad tersebut, Beby tampak ditangani oleh seorang penindik. Kendati situasi masih pandemi COVID-19, Beby dan orangyang bertugas untuk menindiknya itu terlihat tetap menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker dan sarung tangan karet.

Istri Onadio Leonardo Bagikan Momen Saat Tindik Hidung, Asli Bikin Ngilu

Instagram Story


Pada video tersebut, Beby terlihat mengenakan kemeja berwarna krem dengan masker yang diturunkan di dagu. Saat alat tindik dimasukkan ke hidungnya, Beby terlihat masih biasa saja. Namun di tengah-tengah proses penindikan, Beby tampak sedikit menahan sakit karena merasa ngilu di bagian hidungnya.

Onad yang melihat sang istri ditindik pun ikut merasa ngilu. Padahal, ia sendiri sudah memiliki beberapa tindik di bagian tubuhnya, termasuk hidung.

Usai selesai proses ditindik, Beby pun menunjukkan hasilnya ke arah kamera. Ia tampak begitu puas dengan hasil tindik yang dilakukannya. Terbukti dari senyum cerianya yang diperlihatkan kepada sang suami yang tengah merekam.

Penampilan Beby pun tampak berbeda dari sebelumnya. Imej garang pun langsung tergambar jelas pada diri Beby. Meski begitu, kecantikan di wajahnya tak berkurang sedikit pun.

Well, kalian mau coba menindik hidung seperti Beby?

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts