Atta Halilintar Batal Nikahi Aurel Hermansyah Tahun Ini Karena Terkendala Kondisi Keluarga?
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar berbagi informasi seputar kelanjutan rencana pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Rencana pernikahan Atta dan Aurel sepertinya tidak bisa terlaksana pada tahun ini.

WowKeren - Pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat mengungkapkan keinginan mereka untuk menikah di tahun 2020 ini. Atta dan Aurel pun terlihat optimis dan berusaha sebisa mungkin untuk bisa melaksanakan pernikahan di akhir tahun 2020 nanti. Tapi rencana tersebut sepertinya harus dibatalkan.

Hal itu lantaran kondisi keluarga Atta Halilintar yang sepertinya tidak memungkinkan. Atta menjelaskan bahwa hingga kini kedua orang tua dan adik-adiknya masih terjebak lockdown di Malaysia sampai akhir tahun ini. Oleh karena itu Atta Halilintar memutuskan pernikahan akan ditunda.

"Ya yang pasti sampai sekarang ya orang tua aku di-lockdown sampai tanggal 31 akhir tahun ya kemungkinan jadinya tahun depan. Semoga nggak ada halangan," jelas Atta Halilintar di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/9) malam dilansir dari Detik.com.

Atta mengaku tidak ingin membayangkan jika menggelar pernikahan tanpa kehadiran keluarganya. Minimal, menurutnya, ada orang tua yang menyaksikan momen sakral tersebut.


"Karena kalau aku tuh nggak tahu ya kalau nikah nggak ada orang tua, nggak ada adik adikku. Kalau sendiri gimana ya orang kan kalau di hari pernikahan itu paling nggak mama papa gue ada di samping ku gitu bertemu," ungkap Atta.

Sementara itu, saat disinggung sudah sejauh apa persiapkan pernikahannya, Atta Halilintar menyebut memang belum jauh. Lagi-lagi, ia mengaku terkendala dengan pandemi Covid-19. "Ya kita nggak bisa mempersiapkan apa-apa kalau sekarang ya emang jalannya banyak yang terhambat. Mama papaku nggak bisa pulang, adik-adikku juga pada di sana, cuma satu orang doang di sini," ungkapnya.

Namun dia tetap mengambil hikmah dengan tertundanya pernikahan tersebut. Ia menyebut momen ini bisa digunakan untuk lebih mengenal dan serius lagi dengan Aurel Hermansyah.

"Ya mungkin kita ambil sisi baiknya menjadi pelajaran buat kita berdua agar menjadi lebih dewasa lagi. Semoga kita melanjutkan hubungan yang sangat-sangat serius sebenarnya sekarang udah sangat serius. Sangat serius kita udah saling mengerti satu sama lain, bisa saling belajar," pungkas Atta Halilintar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts