Bahas Adegan Mandi, Joo Won Terang-Terangan Ngaku Tak Suka Tampilkan Abs di 'Alice'
TV

Saat menjadi bintang tamu di 'Radio Star' pada Rabu (23/9), Joo Won bercerita tentang beberapa adegan yang dimilikinya di drama 'Alice'. Penasaran? Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktor tampan Joo Won hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru "Radio Star" yang tayang pada Rabu (23/9) kemarin. Dalam kesempatan ini dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal drama "Alice" yang tengah dibintanginya saat ini.

Mantan kekasih BoA ini membahas tentang proses syuting adegan aksi yang dilakukannya tanpa bantuan pemeran pengganti. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu foto syuting Joo Won berjalan di atas gedung menjadi viral karena dia rela melakukannya sendiri meski berbahaya.

"Awalnya, aku bertanya-tanya apakah aku benar-benar harus pergi kesana. Namun di lokasi syuting, rasanya sulit bagi seorang aktor untuk mengatakan bahwa mereka tidak akan melakukannya. Mereka membuatku terpojok tapi itu rasanya menakutkan karena sangat tinggi. Anggota staf juga gugup, jadi aku mencoba untuk merilekskan suasana dengan melakukan simbol hati," tutur Joo Won.

Joo Won Soal \'Alice\'

Huayi Brothers


Aktor 32 tahun ini kemudian berbicara tentang adegan mandi yang menampilkan abs-nya. Bahkan Joo Won berkata jika dia pernah dianggap cabul gara-gara terlalu jelas dalam menunjukkan abs-nya.

"Aku tidak suka adegan di mana aku melepas pakaian karena aku akan memikirkan tubuhku daripada berfokus pada akting. Aku akan berolahraga setiap kali staf drama mengadakan rapat, jadi mereka menyarankan untuk menambahkan adegan mandi. Aku bekerja lebih keras karena itu. Aku bahkan pernah ditanya orang-orang apakah itu tidak terlalu cabul," pungkasnya.

Sementara itu, dalam drama ini Joo Won beradu akting dengan aktris cantik Kim Hee Sun. Ia digambarkan sebagai ibunya yang bernama Park Sun Young sekaligus fisikawan jenius yang bernama Yoon Tae Yi. Drama ini sendiri sukses mencatat rating yang tinggi sejak ditayangkan pada 28 Agustus lalu. Episode terbarunya bahkan berhasil mencatat rating hingga 7,4 dan 9,6 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru