Gilang Dirga Komentari Postingan Lesty Soal Stop Membully, Tuai Reaksi Makjleb Sentil Rukiyah
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Lesty angkat bicara ketika ditanya Gilang Dirga soal tindakan selanjutnya jika para fans tak bisa lagi dinasihati untuk bersikap sopan. Lesty pun menyentil fans fanatik agar tak sibuk mengurusi hidup orang.

WowKeren - Lesti Andryani sempat berbagi nasihat buat para penggemarnya. Lesti khusus meminta fans untuk santun dan tak membully siapapun.

Menuruti nasihat Iis Dahlia, Lesty juga meminta fansnya dan Rizky Billar agar tak membully "ibunda" Rizky Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin itu. Ia rupanya cukup tegas pada fans dan mengungkap kalau hubungan Iis baik-baik saja.

"Please tanpa mengurangi rasa hormat stop menjudge keluarga mama @isdadahlia dede dan mama dari dulu alhamdulillah punya hubungan yang amat sangat baik layak nya anak dengan orang tua🙏kita kerja di panggung hiburan jangan semua di kait2kan dengan kehidupan masing2," seru Lesty. "Bertutur kata yang baik harus dilakuin dimanapun dan kapanpun, salah dan benar itu bukan kita sebagai manusia yang berhak menilai karena manusia tdk ada yang smpurna. Apalagi kalau udah sampai menjudge seakan2 kalian paling tau , paling baik paling sempurna. Itu akan merugikan banyak pihak dan malah bisa memutuskan tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin. Saling mengingatkan dengan cara dan tutur kata yang baik dan sopan itu lebih baik bukan? Dari kebiasaan yang baik itu, insyaAllah tali silaturahmi akan terus erat dan terjaga dengan baik❤️."

Iis sempat ikut berkomentar dan meminta fans agar meniru Lesty-Billar yang santun. Lesty pun menjawab dan mengamini doa dari Iis.

Fans Pembully

Gilang Dirga Tanyai Lesty


Bukan hanya Iis, Gilang Dirga juga ikut menanyai Lesty. Ia ingin tahu apa tindakan Lesty pada fans yang tak bisa dinasehati.

"Kalo udah diingetin baik2 masih dilakuin gimana tuh kak?" tanya Gilang. "Urang suruh kerja we a biar pada gak sibuk ngurusin hidup orang mulu, rukiyah," kata Lesty.

Jawaban Lesty rupanya sukses memicu reaksi netter. "Semangat ya teteh, keep strong," kata fans. "Yang mulai duluan sebelah terus play victim, kita cinta damai," seru fans.

Sebelumnya, Gilang juga jadi korban bullying fans Leslar. Ini karena Gilang sempat menirukan gaya Rizky Billar.

"Ada DM isinya ngatain. Gua berusaha untuk ngasih tahu dengan cara gue sendiri bahwa apa yang gue lakukan itu bukan untuk ngata-ngatain. Impersonate yang gue lakukan harus diperhatikan secara betul-betul. Lagi pula kan gue sudah melakukan itu dari beberapa tahun yang lalu, bukan baru-baru ini. Kemarin kebetulan gue lagi iseng, lagi nggak ada kerjaan, jadi gue jelaskan, ternyata (penjelasan) nggak masuk di mereka," seru Gilang. "Ayo coba datang langsung biar gue jelasin. Dalam artian gue akan ngasih tahu ini tuh begini lho. Kalau nggak ngerti juga ya emang terbuat dari batu."

"Mereka nggak mengerti dampak atau efek dari bullying ya. Karena ibaratnya gini, gue ngikutin satu artis, artisnya biasa aja, ketawa tawa, tapi yang heboh pendukungnya sehingga mereka nge-bully orang lain. Dampak dari bullying itu bahaya sampai ada yang bunuh diri karena nggak kuat mentalnya," kata Gilang.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts