Aurel Hermansyah Coba Ramal Soal Kehamilan, Hasilnya Mengejutkan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah dikabarkan akan menikah dengan Atta Halilintar. lantas kini tiba-tiba saja ia mencoba meramal soal kehamilan dan hasilnya pun membuatnya terkejut.

WowKeren - Hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar tampaknya semakin serius saja. Berencana segera melangsungkan pernikahan, Aurel bahkan sudah mempersiapkan dirinya dengan berlatih melakukan foto prewedding ditemani sang bunda, Ashanty saat keduanya sedang berada di Bali.

Terlepas dari berbagai persiapannya soal menikah, baru-baru ini postingan Aurel di Instagram Story berhasil menyita perhatian netizen. Bagaimana tidak, Aurel tiba-tiba saja iseng melakukan ramalan kehamilan dengan menggunakan filter di Instagram Story.

Filter tersebut menampilkan gambar mirip alat test kehamilan dengan keterangan menggunakan bahasa Inggris. “When Will You Get Pregnant? (Kapan kamu akan hamil?” demikian tulisan di filter Instagram Story.

Lantas tak berselang lama filter tersebut pun memberikan hasil ramalan yang mengejutkan. Di mana hasilnya pun menunjukkan dua garis seperti tanda orang yang positif hamil pada umumnya.


Aurel Hermansyah Coba Ramal Soal Kehamilan, Hasilnya Mengejutkan

Instagram Story

Dijelaskan pula dalam ramalan keterangan “August, Twin Girls”. Keterangan tersebut seolah menerangkan hasil ramalan bahwa nantinya Aurel akan hamil anak kembar berjenis kelamin perempuan pada bulan Agustus.

Saat mengetahui hasilnya, putri sulung Anang Hermansyah itu pun tampak terkejut. Hal itu terlihat ketika kedua alisnya Aurel naik dan ia tak bisa menyembunyikan senyumnya.

Sementara itu, belum lama ini Atta menyampaikan bahwa ia belum bisa menikahi Aurel tahun ini. Pasalnya kedua orangtua dan adik-adiknya masih terjebak lockdown di Malaysia sampai akhir tahun ini.

Atta mengaku tidak ingin membayangkan jika menggelar pernikahan tanpa kehadiran keluarganya. Minimal, Atta menginginkan ada kedua orangtuanya yang menyaksikan momen sakral pernikahannya tersebut. Kendati begitu, Atta meminta doa agar segala urusannya dilancarkan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts