Viral Video Nicholas Saputra Nyaris Ditabrak Bule Sepeda Motoran, Reaksi Tak Terduganya Disorot
Instagram/mata.studio
Selebriti

Beredar video memperlihatkan momen Nicholas Saputra hampir ditabrak sepasang bule yang sedang naik sepada motor. Netizen pun langsung heboh mengomentari video yang diunggah Lambe Turah ini.

WowKeren - Nicholas Saputra mendadak jadi perbincangan netizen. Pasalnya beredar video pria berusia 36 tahun itu nyaris ditabrak oleh bule yang sedang naik motor.

Dalam video yang dibagikan akun gosip @lambe_turah pada Kamis (24/9), Nicho yang berpenampilan sederhana mengenakan kaus warna putih serta kacamata hitam nampak berjalan di trotoar. Namun ada pria dan wanita bule sedang naik motor justru hampir menyerempet Nicho.

Meski suara tak terdengar, Nicho terlihat memperingatkan pria dan wanita bule tersebut hingga mereka langsung kabur. "Nicsap adalah Rangga di kehidupan aslinya," bunyi tulisan dalam video tersebut menyangkutpautkan tingkah Nicho dengan karakter yang diperankan dalam film "Ada Apa Dengan Cinta?".


Postingan video Nicho tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam komentar. Tak sedikit netizen mengomentari aksi bule motoran itu pada Nicho. Sementara itu netizen lain malah halu menyebut Nicho sebagai jodoh.

"Berani juga itu bule mau menabrak laki-laki backupan wanita seindonesia," tulis akun @cherr***. "Bang Rangga ga salah kan emang itu jalur manusia bukan jalur kendaraan.." sambung akun @aaii***. "Bule di indonesia ga patuh aturan gt ya, apa krn emg nyontoh dari masyarakat kita jg ya," tambah akun @fathi***.

"Ingin memaksakan diri jadi jodohnya kalo boleh," komentar akun @almira***. "Rangga bgt. Judes tapi bener," seru akun @miss***. "Nicsap itu singkatan Nicolas Saputra .. Dan Nicolas ini pemain AADC = Ada apa dengan Cinta.. dan Dikehidupan nyata dia Cool banget , bukan hanya di film tpi juga di dunia nyata .. Itu maksud dr postingan ini.. " jelas akun @ari***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait