Gencar Melakukan Promosi
Unsplash/JJ Ying
SerbaSerbi

Sejak pandemi Corona merebak, ada banyak orang yang memelihara ikan hias untuk mengusir rasa bosan. Karena itu, jangan lewatkan kesempatan tersebut untuk memulai bisnis ikan hias yang memiliki peluang menjanjikan di tengah pandemi.

WowKeren - Tips terakhir yang WowKeren berikan adalah rajin menggencarkan promosi. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mempromosikan usaha Anda, baik secara offline maupun online melalui media sosial. Usahakan untuk mengenalkan ikan hias yang Anda jual dengan lengkap dan semenarik mungkin yang mencakup jenis ikan, foto hingga harga dan diskon.

Bila perlu, cobalah bergabung dengan kelompok usaha sejenis atau komunitas pecinta ikan hias agar target Anda lebih tepat sasaran. Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan menjalin kerjasama dengan pengepul yang siap menerima pasokan ikan hias Anda untuk disuplai ke pasaran.

Demikian tujuh tips memulai bisnis ikan hias di tengah pandemi Corona yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips sukses memulai bisnis sayuran organik saat pandemi. Dan bagi Anda yang ingin memulai bisnis frozen food di tengah pandemi, seknya simak kiat suksesnya dalam artikel ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait