ITA 2020: Reuni Agnez Mo dan Choi Siwon Super Junior Paling Dinantikan Fans
Getty Images
TV
Indonesian Television Awards 2020

Jelang malam puncak ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2020, para penggemar menantikan adanya interaksi antara Agnez Mo dan Siwon Super Junior.

WowKeren - Malam puncak ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2020 akan digelar pada Jumat (25/9), sekitar pukul 21:00 WIB. Sebelumnya, para pengisi malam puncak acara Indonesian Television Awards 2020 sudah diumumkan.

Sebut saja Agnes Monica alias Agnez Mo yang menjadi salah satu peengisi acara utama dalam Indonesian Television Awards 2020 nanti. Tak hanya itu, sejumlah artis internasional juga diundang untuk memeriahkan acara tersebut.

Namun sosok yang paling dinantikan untuk mengisi acara Indonesian Television Awards 2020 adalah Choi Siwon. Hal ini membuat para penggemar menantikan adanya interaksi antara Agnez dengan personel Super Junior tersebut. Pasalnya Agnez dan Siwon sempat dikabarkan dekat beberapa tahun lalu.

Kendati begitu, belum diketahui apakah Siwon datang langsung ke acara Indonesian Television Awards 2020, atau melalui sambungan langsung dari Korea Selatan. Pasalnya masih ada pandemi COVID-19 yang memungkinkan Siwon untuk tak datang ke Indonesia.


"Gemetar langsung baca ini , harapan para swag dri dlu , mereka bisa satu stage bareng dan ngobrol bareng itu suatu keajaiban sih.. dari dulu nunggu moment ini , semoga beneran bsa say hello ya meskipun virtual," ujar akun @okt***995. "Semoga mereka bisa bertemu di panggung," imbuh akun @zuo***g14.

"Waah akhirnya setelah 2009 reonian di 2020 meskipun virtual aku tetep syenaaang," komentar akun @retn***yani. "Walaupun Virtual semoga ada interaksi, tetap berharap," tambah akun @danie*****chael. "Gila gila jdi ngak sabar liat mereka berdua @agnezmo," seru akun @eerv****nser.

Sementara itu, malam puncak Indonesian Television Awards 2020 juga akan dimeriahkan oleh grup band PUBLIC, serta boy grup populer Korea Selatan, SuperM. Tak hanya itu, artis Tanah Air seperti Lyodra, Tiara Anugrah alias Tiara Andini, Betrand Peto hingga Rhoma Irama juga akan turut memeriahkan acara tersebut.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts