Zayn Malik Rilis Lagu Baru Usai Kelahiran Sang Putri
Musik

Lagu bertajuk 'Better' ini menjadi kelanjutan dari album solo kedua Zayn, 'Icarus Falls', yang dirilis pada Desember 2018 silam. Sebelumnya, Zayn memang sudah memberikan isyarat soal perilisan album ketiganya.

WowKeren - Pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik tengah berbahagia menyambut kelahiran putri pertama mereka. Untuk menyambut kelahiran sang buah hati, Zayn rupanya langsung merilis lagu baru bertajuk "Better" pada Jumat (25/9).

Lagu berirama R&B sendu ini menjadi kelanjutan dari album solo keduanya, "Icarus Falls", yang dirilis pada Desember 2018 silam. Sebelumnya, Zayn memang sudah memberikan isyarat soal perilisan album ketiganya, yang diduga kuat dirilis sebagai hadiah untuk kelahiran buah hatinya.

Di sisi lain, sehari sebelum merilis "Better", Zayn mengumumkan kelahiran buah hatinya bersama Gigi pada Kamis (24/9). Pasangan beda profesi tersebut kompak mengunggah potret jemari kecil buah hati mereka melalui akun media sosial masing-masing.


Melengkapi unggahannya, Zayn tak lupa memberikan pesan yang sangat menyentuh, seakan mengekspresikan sukacitanya yang kini telah menjadi seorang ayah. "Bayi perempuan kami telah hadir di sini, sehat dan cantik. Mencoba menuliskan kata-kata di sini tentang perasaan saya sekarang merupakan hal yang mustahil," tulisnya.

"Cinta yang saya rasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahaman saya. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga menyebut dia menjadi milikku dan sangat berterima kasih atas kehidupan yang kami miliki berdua," imbuhnya.

Terlepas dari hal tersebut, kelahiran buah hati Zayn dan Gigi ini sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Yolanda Hadid sebelumnya. Pasalnya, ibu Gigi, Yolanda, mengatakan bahwa kemungkinan besar sang putri akan melahirkan pada bulan September kala berita kehamilan model 25 tahun itu merebak pertama kali.

"Tentu kami sangat bergembira. Saya sangat senang akan segera menjadi oma pada September, apalagi belum lama ini saya telah kehilangan ibu," tutur Yolanda kala itu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts