ITZY Akui Ingin Bawa Pulang Aksesoris-Aksesoris Ini yang Mereka Pakai di MV dan Saat Manggung
Selebriti

Banyak aksesoris yang mereka kenakan adalah buatan tangan oleh penata gaya mereka dan menampilkan inisial mereka sendiri. Hal ini membuatnya begitu unik hingga para member ingin memilikinya.

WowKeren - ITZY memberikan perhatian khusus pada aksesoris yang mereka kenakan di video-video musik serta saat manggung. Dalam wawancara dengan MTV Asia yang dirilis pada Kamis (24/9), mereka mengungkapkan aksesoris mana saja yang mereka sukai hingga ingin dibawa pulang.

Mengungkap bahwa banyak perhiasan yang mereka kenakan sebenarnya buatan tangan oleh penata gaya mereka dan menampilkan inisial mereka sendiri, Yeji senang bahwa ini aksesoris-aksesoris yang mereka miliki adalah barang yang unik.

"Saat kami syuting video musik, stylist kami sebenarnya membuat banyak aksesoris dengan inisial kami. Tidak hanya itu buatan tangan tapi juga memberiku perasaan 'satu-satunya di dunia', jadi aku ingin menyimpannya," ungkap Yeji.

Lia sepenuhnya setuju dengan Yeji, dan ia juga menyukai aksesoris-aksesoris yang berisi inisial namanya. "Aku juga sama. Ada banyak aksesoris khusus dan, seperti yang Yeji rasakan, karena itu inisialku, aku ingin menyimpannya juga," kata Lia.

Bagi Chaeryeong, mengenakan aksesoris dengan namanya adalah sesuatu yang agak baru baginya karena dia mengungkapkan bahwa dia tidak sering melihat banyak benda dengan namanya di atasnya. Namun, bagian favoritnya adalah cincin gaya antik.


"Aku rasa karena namaku yang panjang, aku tidak melihat banyak aksesoris dengan namaku di atasnya. Sebenarnya aku biasanya tidak memakai aksesoris, tapi aku banyak memakainya untuk pembuatan video musik. Aku memiliki delapan cincin di sepuluh jariku dan dari mereka, ada model cincin yang sangat antik yang menurutku cantik," kata Chaeryeong.

Shin Ryujin, di sisi lain, terkejut dengan betapa dia menyukai manset telinga berhiaskan berlian yang dia kenakan. Mengakui bahwa itu bukan sesuatu yang biasanya dia pakai, Ryujin menganggapnya sangat cantik sehingga dia akhirnya ingin menyimpannya.

"Aku suka cincin yang bertuliskan 'love' dan aku juga memiliki manset telinga yang sangat mewah, yang biasanya tidak aku pakai, tapi manset telinga itu sendiri sangat cantik sehingga aku ingin menyimpannya," ujarnya.

Dan untuk Shin Yuna, jepit rambut berkilau yang ditambahkan ke ikat pinggangnya adalah favoritnya. Sedemikian rupa sehingga dia ingin menyimpannya juga.

"Ada adegan di mana aku mengenakan jumpsuit yang dipasangkan dengan ikat pinggang tebal dan di ikat pinggang, ada jepit rambut yang berkilauan untuk menambahkan beberapa keunggulan. Jadi aku melihat jepit rambut itu dan berpikir, ‘Itu akan terlihat sangat cantik jika ada di rambutku. Aku ingin memilikinya. Itu sangat cantik," kata Yuna.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts