Lee Dong Wook Diam-Diam Simpan Foto Sandal Jo Bo Ah di Lokasi 'Tale of the Nine Tailed'
TV

'Tale Of The Nine Tailed' dipersiapkan sebagai pengganti 'Flower of Evil' yang baru saja tamat di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan mulai 7 Oktober mendatang.

WowKeren - Lee Dong-wook dan Jo Bo Ah saat ini tengah gencar mempromosikan "Tale of the Nine Tailed". Pasangan utama drama tvN itu belum lama ini menjalani sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah 1stLook.

Dalam wawancara itu, Lee Dong Wook diminta untuk menunjukkan beberapa foto di lokasi syuting "Tale of the Nine Tailed". Secara tidak terduga, pemeran karakter Yi Yeon itu menunjukkan foto kaki Jo Bo Ah.

Namun secara spesifik, Lee Dong Wook bukan tertarik pada kaki Jo Bo Ah namun pada sandal unyu yang dipakai sang aktris cantik. Jo Bo Ah yang baru mengetahui Lee Dong Wook menyimpan foto kakinya pun tampak terkejut.

"Oh aku berniat mencari foto itu," ujar Jo Bo Ah. "Ya, ini adalah fotonya, sandal ini milik Jo Bo Ah. Sandal ini punya hak tinggi, kalau aku mengenakannya tinggiku menjadi 190 cm jadi aku merasa lebih baik," ungkap Lee Dong Wook.


"Kapan pun aku kelelahan, aku akan berjalan-jalan dengan sandalnya. Tapi saat aku melakukannya, staf memberi tahuku untuk berhenti begitu menyukai sandal Jo Bo Ah dan ini adalah foto yang mereka ambil," pungkas Lee Dong Wook.

"Tale Of The Nine Tailed" menceritakan kisah gumiho (rubah berekor sembilan mitos) bernama Yi Yeon yang telah menetap di kota dan sutradara produksi (PD) yang berani dan tegas bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang bertekad untuk memburunya.

Sementara itu, "Tale Of The Nine Tailed" dipersiapkan sebagai pengganti "Flower of Evil" yang baru saja tamat di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan mulai 7 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts