ITA 2020: SuperM Terima Special Awards, Lucas cs Ingatkan Fans Cuci Tangan
Selebriti
Indonesian Television Awards 2020

Lama ditunggu, Superm akhirnya menyapa fans Indonesia lewat ITA 2020. Menggunakan bahasa Indonesia, Lucas-Baekhyun meminta fans rajin cuci tangan saat pandemi.

WowKeren - Ajang Indonesian Television Awards (ITA) ke-5 yang digelar pada Jumat (25/9) malam berlangsung meriah. Dibuka Agnes Monica, nama-nama pemenang mulai diumumkan. Sinetron Indosiar "Suara Hati Istri" berhasil menjadi pemenang pertama yang diumumkan dalam ITA 2020.

Selain selebriti Tanah Air, penampilan SuperM juga paling dinantikan fans. Namun sayangnya, fans sempat dibuat bersedih lantaran Kai cs tidak hadir ke Indonesia mengingat pandemi Covid-19.

Kendati demikian, video wawancara SuperM sempat ditayangkan. Dalam video tersebut, hampir semua member SuperM mengaku pernah datang ke Indonesia. Hanya Lucas lah yang mengaku belum pernah.

Tak lupa, SuperM pun mengingatkan agar fans tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi. Lucas dan Baekhyun bahkan berpesan agar fans tetap rajin cuci tangan dan memakai masker.

"Kami hari ini menyapa fans Indonesia setelah sekian lama. Full lenght album pertama kami 'Super One' hari ini dirilis," ungkap member SuperM. "Kami dengar fans di Indonesia sering mendengar dan mencari lagu kami. Jangan lupa cuci tangan dan pakai masker."


Menariknya, dalam ITA 2020 kali ini, SuperM menerima penghargaan spesial. Para member pun mengucapkan rasa terimakasihnya.

"Mari kita memberi salam terlebih dulu. Kalau kami SuperM! Kami ingin mengucapkan terima kasih karena sudah mengundang kami ke acara ini," ungkap member SuperM. "Karena banyak cinta dan dukungan dari penggemar kami mendapatkan penghargaan ini. Kami akan terus berusaha keras menjadi SuperM yang lebih baik, jadi mohon dukungannya."

"Terimakasih Indonesia untuk dukungannya dan membuat kami bisa hadir di sini untuk menerima penghargaan ini," lanjutnya. "Kami mencintai kalian dan semoga kalian bisa terhibur dengan lagu dan penampilan kami."

Sementara itu, ajang ITA 2020 masih berlangsung dan disiarkan live di RCTI.(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts