ITA 2020: Reuni Lewat Video Call, Siwon dan Agnez Mo Kenang Momen Pertemuan Pertama
Instagram/agnezmo
TV
Indonesian Television Awards 2020

Selain membacakan nominasi, Siwon juga sempat berbincang dengan Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Agnes Monica di ITA 2020. Hal ini cukup menarik karena banyak fans yang memang menantikan reuni antara Siwon dan Agnes.

WowKeren - Malam puncak Indonesian Television Awards (ITA) 2020 digelar pada Jumat (25/9). Bintang asal Korea Selatan seperti grup SuperM dan Choi Siwon ikut meramaikan ajang ITA 2020.

Dalam acara ini, Siwon bergabung melalui panggilan video alias video call. Pasalnya, situasi pandemi virus corona (COVID-19) tidak memungkinkan Siwon datang langsung ke Indonesia.

Siwon bersama Ranty Maria dan Amanda Manopo membacakan nominasi Publik Figur Inspiratif Terpopuler. Hasilnya, Raffi Ahmad sukses menyabet piala ITA tahun ini mengalahkan Andy F Nova, Baim Wong, Deddy Corbuzier, hingga Najwa Shihab.

Selain membacakan nominasi, Siwon juga sempat berbincang dengan Raffi, Ayu Dewi dan Agnes Monica alias Agnez Mo. Hal ini cukup menarik karena banyak fans yang memang menantikan reuni antara Siwon dan Agnes.

Siwon mengaku merasa senang bisa melihat Agnes lagi dan memberikan senyum semringah. Agnes lantas mencoba mengingat momen pertama mereka berdua bertemu.


"Pertama kali aku bertemu denganmu di tahun 2000... berapa? 2008! Benar, di Korea! Bagaimana kabarmu?" tanya Agnes kepada Siwon dalam bahasa Inggris. "Bukan, bukan Korea. Sepertinya dulu kita ketemu di Malaysia," koreksi Siwon.

Setelah pertemuan tersebut, Siwon dan Agnes sempat satu panggung Asian Song Festival di Korea Selatan pada tahun 2009. Meski mengaku sudah berteman sejak lama, kedua penyanyi ini rupanya tidak pernah bertemu di Indonesia.

"Jadi biasanya kali dia (Siwon) di Indonesia, aku ada di LA atau Korea. Dan saat dia di Korea, aku ada di Indonesia. Jadi biasanya kita cuma berhubungan lewat Instagram atau medsos lain. Tapi akhirnya kita bisa bicara gara-gara ada acara ini, untuk acara ini, jadi terima kasih untuk ITA. Jadi kita bisa ngobrol lagi, sudah agak lama," ungkap Agnes. Siwon pun mengaku siap untuk diajak berkolaborasi di proyek Agnes selanjutnya.

Selain itu, Siwon juga menyempatkan diri memberi salam untuk para fans Tanah Air. Personel Super Junior ini memberikan pesan yang kocak.

"Aku ingin menyampaikan, 'Pedas'," tutur Siwon. Hal ini sempat membuat Ayu Dewi dan Raffi kebingungan. Namun kemudian Siwon menyampaikan pesan yang sesungguhnya. "Aku hanya bercanda. Aku cinta kamu," pungkas Siwon.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts