Jane Shalimar Abadikan Momen Haru Interaksi Dengan Pedagang di Pasar, Justru Picu Protes Tegas
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Jane Shalimar membagikan dua buah foto bersama seorang pedagang yang sering ditemuinya di pasar. Namun nyatanya foto Jane bersama pedagang berikut ini malah menuai kritik dari netizen.

WowKeren - Aktris cantik Jane Shalimar mengabadikan foto bersama seorang bapak tua yang sering dijumpainya di pasar lewat postingan Instagram pada Jumat (25/9). Dalam foto, Jane nampak mendengarkan saat sang bapak berbicara.

Jane menceritakan bahwa sang bapak berjualan daun pisang setelah kena PHK akibat pandemi Covid-19. "Sering ngelewatin pasar di depok yang kebetulan deket sama rmh sepupuku, sedikit cerita tentang si Bapak, namanya pak Ishak tinggal di depok, beliau sebelumnya dengan anaknya ialah buruh pabrik yang terkena PHK," tulisnya.

Bapak tersebut menggunakan bantuan sosial tunai dari Kementerian Sosial untuk berjualan daun pisang dan tikar untuk memberi nafkah keluarga. Jane pun menyampaikan harapan agar pandemi Corona segera berakhir karena banyak sekali orang menjadi korban PHK seperti bapak yang ditemuinya itu.

"Alhamdulillah dana yang didapatkan dari program Bantuan sosial tunai oleh @kemensosri dijadikan modal untuk berjualan daun pisang dan mulai berjualan tikar untuk menghidupi keluarganya.." sambung Jane. "Banyak sekali yang menjadi korban phk dan akhirnya harus survive untuk bertahan hidup..Semoga pandemi ini cepat selesai.. Aamiin ya Rabb."


Postingan Jane diunggah kembali oleh akun gosip @Lambe_Turah. Namun ternyata tak sedikit netizen justru melayangkan protes pada Jane.

Netizen rupanya menyoroti Jane yang terlihat tidak memakai masker sesuai dengan protokol kesehatan saat pandemi Covid-19. Mereka pun menasihati istri dari Arsya Wijaya itu tetap mengenakan masker meski sedang mendokumentasikan foto.

Jane Shalimar

Instagram

"Si mba nya ga pake masker tapi berharap pandemi berakhir semoga mba nya ga bawa virus yg bisa kena ke si bapak yg lagi cari nafkah," tulis akun @maci***. "Maskernya si Ny. Tarzan manaaa????" tambah akun @kle***. "Maskernya mana," kata akun @dita***. "Maskernya tetep dipake mbak. Apalagi pas dokumentasi. Syukur-syukur bapaknya juga dikasih masker," seru akun @astrid***. "Kenapa gak pake masker ??" kata akun @ana***.

"Bisa ga sich fhoto bapa ny aja yg d aploaddddd.. ga prlu fhoto dia jg yg trpampang nyataaa," imbuh akun @yura***. "Pengen nya cepet selesai , tapi didalam foto ini tidak memakai masker :)" kata akun @praset***. "Kok ga pake masker mbak nya?" komentar akun @aprilia***. "Positif thinking aja, mungkin sengaja gk pake masker. Supaya pas di cekrek cekrek terlihat sangat jelas itu wajah siapa," komentar akun @ice***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel