Kesulitan Jaga Imej, Atta Halilintar Akui Hanya Manusia Biasa
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Dibalik kesuksesannya menjadi YouTuber, kekasih Aurel Hermansyah ini mengaku masih kesulitan menjaga imej. Meski berat menjalani hidup, ia berusaha bersyukur.

WowKeren - Nama Atta Halilintar dikenal sebagai salah satu YouTuber ternama di Indonesia. Bahkan namanya cukup diperhitungkan di Asia Tenggara. Semakin hari Atta semakin melejit dan banyak disorot.

Namun dibalik kesuksesannya, kekasih Aurel Hermansyah ini mengaku masih kesulitan menjaga imej. Atta mengakui bahwa dirinya tidak jauh berbeda dengan manusia biasa lainnya yang banyak berbuat salah.

"Susahan menjaga sih mungkin orang anggap enak," ungkap Atta saat ditemui baru-baru ini. "Padahal aku juga manusia, banyak salah banyak hilap banyak yang harus diperbaiki."

Pria kelahiran 20 November 1994 ini pun berprinsip akan melakukan yang terbaik bagi orang terdekatnya. Apalagi ia masih menjadi tulang punggung keluarga dan memiliki banyak karyawan.

"Yang pasti aku akan melakukan yang terbaik untuk orang orang terdekatku, orang-orang tersayang dan bisa menjadi tulang punggung menghidupi banyak orang," lanjut Ata. "Aku sudah bangga banget sama diri aku sendiri."


Kerap disorot banyak media, Atta pernah merasa berat menjalani kehidupannya. Kendati demikian, ia selalu berusaha bersyukur kepada Tuhan.

"Ya kalau dibilang berat, ya berat ya. Mungkin kita harus bersyukur. Aku sampai sekarang banyak orang yang membantu," imbuh Atta. "Karena apa yang aku bikin itu udah jauh lebih dari cukup untuk mengapresiasi apa yang sudah aku kerjakan selama ini."

Seiring dengan kesuksesannya, tak ayal ada pula haters yang mencibirnya. Menanggapi hal ini, Atta justru santai.

"Jadi yang aku harus lakukan adalah fokus terus bekerja terus berbuat, jangan pantang arah, jangan pernah lelah," tambah Atta. "Karena kita kan terbentur-terbentur dulu, baru kita bisa terlihat. Kita harus menjadi orang ditekan dulu baru bisa menjadi orang yang naik. Jadi ini semua aku jadiin pelajaran dan sebagai pengalaman hidup yang luar biasa lah."

Sebelum sukses di dunia hiburan, Atta pernah menjalani kehidupan yang keras. Mulai dari berjualan sim card di terminal-terminal, ponsel hingga mobil bekas.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts