Salmafina Sunan Tantang Haters Berhadiah Rp 10 Juta dengan Syarat Ini
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salma seolah sudah lelah dengan haters yang kerap berkomentar pedas padanya. Mantan istri Taqy Malik ini pun menggelar sayembara dengan syarat tak biasa, apa?

WowKeren - Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa, baru-baru ini menggelar sayembara tak biasa. Siapa sangka, wanita yang akrab disapa Salmafina Sunan ini bakal memberi hadiah haters sebesar Rp10 juta.

Salma seolah sudah lelah dengan haters yang kerap berkomentar pedas padanya. Saking banyaknya cibiran, mantan istri Taqy Malik ini pun geregetan.

Wanita kelahiran 13 Agustus 1999 ini pun berniat memberikan uang Rp10 juta untuk haters yang berhasil membuatnya sakit hati. Hadiah uang itu pun akan segera ditransfernya.

Hal ini disampaikan langsung oleh Salma lewat unggahan InstaStory-nya baru-baru ini. Kendati demikian, uang Rp10 juta itu rupanya tidak diberikan secara cuma-cuma.

Ada konsekuensi yang harus ditanggung haters tersebut. Sang haters harus berani bertanggung jawab dan siap dilaporkan ke polisi.


"Random banget pengen kasih challlenge ke orang2 yang bisa ngehujat gue sejahat mungkin sampe gue sakit hati gue kasih 10jt HARI INI JUGA LANGSUNG TRANSFER," tulis Salma. "Tapi harus tanggung jawab sama apa yang diketik, alias harus siap gue laporin. Ok? Dimulai dari sekarang! Semangat."

Tantangan Salmafina Sunan

Instagram

Unggahan Salma itu pun ramai diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di media sosial. Tak ayal netter langsung bereaksi dengan sayembara Salma.

"Unjung2 nyaa Lapor bapak nya, efek g ada temen nyaaa 😂😂😂😂," sindir pemilik akun @egy_***yu7. "Otak ga sinkron sama akhlak," timpal akun @_pu***ab.

"Apaansi minta dihujat tapi pengen ngelaporin juga. Idupnya yg tenang dikit kenapa sii🤣🤣," sahut akun @ilm***sn_. "Fix, tanda org muna, dia yg nyuruh, dia sendiri yg ngelaporin. Cuma mau nampang punya duit 50 juta gitu !!!??? 🤣🤣🤣," tambah akun @anch***ley.

Meski kerap dicibir haters, Salma termasuk selebgram sukses. Tidak hanya mengendorse sejumlah produk, Salma juga berhasil membuka ladang bisnis sendiri mulai dari berjualan scarf hingga lemon. Ia juga sempat menerbitkan buku berjudul "Ketika Cinta Diuji" pada tahun 2018 lalu.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts