Bersyukur Dikaruniai Anak, Zaskia Sungkar Tak Lelah Semangati Para Pejuang Kehamilan
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar membagikan video penyemangat untuk para pasangan pejuang kehamilan. Zaskia memberikan semangat agar para pasangan tak berhenti untuk terus berusaha dan berdoa.

WowKeren - Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya bisa menangis bahagia setelah 10 tahun penantian sang buah hati terjawab sudah. Berbagai usaha telah dilakukan Zaskia dan Irwansyah agar keduanya bisa segera dikaruniai momongan. Hingga akhirnya, Zaskia dinyatakan hamil setelah menjalani program bayi tabung.

Bagi Zaskia dan Irwansyah tidak ada yang tidak mungkin bagi Tuhan YME. Kabar bahagia ini pun disambut antusias oleh keluarga besar dan para sahabat Zaskia dan Irwansyah. Kini, keduanya benar-benar sangat menjaga sang jabang bayi yang masih berada di dalam kandungan Zaskia.

Atas karunia yang telah diberikan oleh Tuhan, Zaskia dan Irwansyah pun tak hentinya mengucap syukur. Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 silam ini pun tak pernah lelah untuk memberikan semangat kepada para pejuang kehamilan seperti mereka. Zaskia pun meyakinkan jika suatu saat Tuhan YME akan menjawab doa mereka.

Melalui laman Instagram pribadinya, kakak kandung Shireen Sungkar ini pun membagikan video untuk para pasangan yang tengah berjuang mendapatkan momongan. Zaskia pun tak lelah terus mengingatkan jika segala kesabaran atas penantian mereka akan mendapat balasan yang indah suatu hari nanti.


"Untuk pejuang 2 garis. Masih inget banget gimana rasanya waktu aku dan Irwan harus berjuang dengan segala usaha. Masih inget juga gimana rasanya perih hati setiap ditanya 'udah hamil belum ki?' 'Programnya berhasil gak?' 'Kalian kerja terus si..' Ya Allah," tulis Zaskia Jumat (25/9).

"Aku dan @irwansyah_15 selalu percaya Allah selalu melihat dan mendengar segala doa kita. Dan Alhamdulillah, MasyaAllah saat ini segala perjuangan dan doa panjang kita Allah gantikan dengan kebahagiaan yang tak ternilai setelah hampir 10 tahun kami berjuang. Tidak ada yang tidak mungkin di mata Allah!" lanjutnya.

Di akhir kalimatnya, Zaskia kembali mengingatkan bahwa untuk kalian para pejuang kehamilan sepertinya, tidak pernah sendiri. Karena ada Tuhan yang selalu mendengar segala doa dan melihat setiap usaha yang kalian lakukan.

"Untuk kalian yang masih berjuang, tetap semangat ya, kalian gak sendirian kok! Yakin Allah akan menjawab doa dan usaha kamu di waktu yang tepat," tutupnya. "Semoga video dari @ovutest_id ini bisa mewakili perasaan kita yang pernah/sedang berjuang sekaligus mengingatkan buat kalian di luar sana, bahwa yang kami butuhkan adalah support, doa dan harapan #masyaAllahTabarakallah #PejuangGarisDua."

Beragam komentar dari netizen menghiasi postingan dari Zaskia Sungkar ini. Banyak dari mereka yang menceritakan kisah mereka yang mirip dengan apa yang dialami oleh Zaskia Sungkar. Tak lupa mereka juga berterima kasih kepada Zaskia karena selalu memberikan semangat yang tak mengenal lelah.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts