Jadi Gumiho, Lee Dong Wook Lakukan Pendekatan Seperti Ini Saat Syuting 'Tale of the Nine Tailed'
Naver
TV

'Tale of the Nine Tailed' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Flower of Evil' pada Rabu-Kamis malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jo Bo Ah ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Dong-Wook melakukan pemotretan dengan majalah Dazed Korea dalam rangka promosi drama barunya yang berjudul "Tale of the Nine Tailed". Dalam kesempatan tersebut dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal pendekatan yang dilakukannya untuk berperan sebagai gumiho.

"Aku tidak berpikir bahwa terlalu terjebak dalam menganalisis naskah adalah cara yang tepat untuk melakukan sesuatu. Semakin kalian tersesat dalam naskah, sepertinya kalian akan terus terjebak dalam bingkai itu," tutur Lee Dong Wook.

"Penting untuk berakting dengan lebih bebas dan ada risiko yang tidak dapat keluar dari bingkai yang telah dibuat oleh penulis untuk kalian. Kupikir akting kalian akan lebih meyakinkan ketika kalian dengan bebas mengekspresikan emosi dan tindakan yang datang pada kalian saat itu, yang terjadi secara spontan di lokasi syuting selama proses produksi," imbuh mantan kekasih Suzy ini.

Terakhir, Lee Dong Wook membahas tentang pengaruh pandemi virus Corona di industri hiburan. "Di satu sisi, profesi kami sebagai aktor selalu 'bebas kontak'. Namun aku sedikit khawatir karena sepertinya industri konser dan budaya akan menyusut secara bertahap. Karena elemen budaya tersebut juga merupakan 'nutrisi' kreatif dari TV dan film," pungkasnya.


Sementara itu, "Tale of the Nine Tailed" bercerita tentang gumiho bernama Lee Yeon (Lee Dong Wook) yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa dan hidup di Pegunungan Baekdudaegan. Namun karena skandal langka yang menimpanya, dia akhirnya bekerja di kantor imigrasi selama 600 tahun lamanya.

Di sisi lain, ada seorang PD program entitas supernatural bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah). Dia adalah gadis berwajah polos yang berusaha untuk menemukan orangtuanya yang hilang setelah mengalami kecelakaan lalu lintas yang aneh 21 tahun lalu. Karena pekerjaannya, dia bertekad untuk memburu Lee Yeon.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Flower of Evil" yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Bum ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru