IU dan Jiyeon T-Ara Cekcok Manis di 'On And Off', Netizen Prediksi Bakal Hot Topik
TV

IU dengan nakal bersembunyi di balik pintu untuk menakuti teman dekatnya selama 12 tahun. 'On and Off' episode IU dan Jiyeon bakal ditayangkan 10 Oktober mendatang.

WowKeren - Program "On and Off" bakal menampilkan interaksi dua idol cantik yang tak lain adalah IU dan Jiyeon T-ara. Jelang tayang, tim produksi merilis cuplikan momen yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Cuplikan dibuka dengan Jiyeon yang sedang bersantai di sofa rumahnya dengan ponsel di tangan, berkomentar, "Aku bosan. Aku tidak ada pekerjaan apa-apa hari ini." Tak lama kemudian, IU yang merupakan teman dekatnya datang untuk menyelamatkannya dengan memberikan kejutan.

IU dengan nakal bersembunyi di balik pintu untuk menakuti teman dekatnya selama 12 tahun itu dan Jiyeon tampak memberikan reaksi terkejut. Mereka memasak bersama sembari menghabiskan waktu berkualitas di apartemen Jiyeon, sambil merenung bahwa mereka persis sama seperti 10 tahun lalu.

IU membuat Jiyeon terkesan dengan keterampilan pisaunya, membuat sang idol cantik bercanda memanggilnya "Ibu" dan mereka berulang kali membuat satu sama lain tertawa terbahak-bahak saat cekcok manis di dapur.


Saat IU berjuang untuk menyalakan kompor gas, dia bercanda mengatakan, "Jiyeon, kupikir gas di rumahmu sudah dimatikan." Teaser ditutup dengan mereka yang makan bersama ketika berkata, "Kita mungkin masih akan seperti ini 10 tahun dari sekarang kan?"

Teaser interaksi IU dan Jiyeon ini langsung diserbu komentar netizen Korea Selatan dan bahkan ada yang memprediksi bakal menjadi hot topik ketika tayang nanti. "Ini akan menjadi hot topik," tulis seorang netizen.

"Ah, apa ini ... Mengapa kalian sangat cantik. Aku akan memastikan akan nonton," imbuh yang lain. "Heol, apa yang terjadi, kapan ini ditayangkan," sambung netizen lain. "Kecantikan Lee Ji Eun (nama asi IU) sangat gila. Pertemanan IU Jiyeon selamanya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "On and Off" episode IU dan Jiyeon bakal ditayangkan 10 Oktober mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel