Bikin Baper, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Jadi Sepasang Kekasih di 'Jika Esok Tak Pernah Ada'
TV

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tampil sebagai sepasang kekasih di FTV 'Jika Esok Tak Pernah Ada' yang tayang perdana di stasiun televisi ANTV.

WowKeren - Belum lama ini ANTV memberikan kejutan untuk penonton setianya lewat tayangan FTV bertajuk ”Jika Esok Tak Pernah Ada”. Bagaimana tidak, FTV yang tayang perdana pada Minggu (27/9) itu dibintangi langsung oleh Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Tak hanya mereka berdua, FTV yang tayang pada pukul 17.15 WIB itu juga dibintangi oleh Juwita Bahar. Dalam ceritanya, Amir (diperankan oleh Shaheer Sheikh) merupakan pria yang baik, tampan dan memiliki keahlian bela diri.

Dia lantas hadir sebagai tetangga baru di rumah Laras (diperankan oleh Ayu Ting Ting). Sementara itu, Laras sendiri tinggal bersama ibunya dengan kehidupannya yang sederhana. Kendati begitu, ia menjadi satu-satunya tulang punggung keluarga.

Hingga kemudian Laras bekerja di tempat sahabatnya sendiri, Dahlia (diperankan oleh Juwita Bahar). Lantas suatu hari Dahlia mengalami kerampokan dan Amir datang menolongnya.


Amir pun berhasil mengalahkan dua preman sekaligus dan mengembalikan dompet milik Dahlia. Sejak saat itulah Dahlia terpesona dan jatuh cinta dengan Amir. Namun sayang, perasaan tersebut justru malah membuat Dahlia menjadi gelap mata dan rela merusak persahabatannya dengan Laras.

Sementara itu, Amir justru tertarik pada Laras. Dahlia pun terbakar api cemburu kala melihat Laras dan Amir berboncengan. Ia lantas membuat rencana jahat untuk menjauhkan Amir dari Laras.

Bikin Baper, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Jadi Sepasang Kekasih di \'Jika Esok Tak Pernah Ada\'

Instagram

Di sisi lain, Laras sempat memperkenalkan calon suaminya pada Amir. Saat mengetahui sosok pria yang akan menikahi Laras, Amir pun bersedih. Hingga kemudian ia mengetahui maksud jahat dari calon suaminya Laras tersebut.

Tak ayal, FTV tersebut pun menuai reaksi positif dari penonton. Di sisi lain, ini merupakan FTV kedua yang dibintangi oleh Ayu dan Shaheer. Setelah sebelumnya mereka membintangi “Cinta Sejati Selalu kembali”.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts