Pasha Pilih Rilis Album Solo Usai Gagal Nyalon, Personel Ungu Beri Tanggapan Begini
Instagram/ungu_band
Musik

Pasha vokalis Ungu baru saja merilis album solo setelah gagal maju dalam Pilkada Sulawesi Tengah. Dalam album solonya itu, Pasha diketahui tidak melibatkan personel Ungu yang lain.

WowKeren - Sigit Purnomo Said atau yang lebih dikenal sebagai Pasha vokalis band Ungu, diketahui baru saja merilis album solo pada Senin (21/9) lalu. Album bertajuk "Di Atas Langit" itu dirilis tak lama setelah kabar kegagalannya maju di Pilkada Sulawesi Tengah. Pasha pun membantah jika rilisnya album "Di Atas Langit" dilatarbelakangi oleh kegagalannya di Pilkada Sulawesi Tengah.

Sementara itu, untuk project solonya ini, Pasha Ungu sama sekali tidak melibatkan para personel Ungu lainnya. Bukan tanpa alasan, Pasha Ungu sengaja tidak melibatkan para personel Ungu di album solonya ini agar tidak ada warna Ungu dalam karyanya.

Hal itu kemudian juga dibenarkan oleh Enda, gitaris Ungu, yang juga hadir dalam virtual konferensi pers album Di Atas Angin yang digelar beberapa waktu lalu.

"Kalau kita terlibat jadi Ungu dong. Album solo ini originalnya Pasha ini harus ada. kalau aku sama Onci terlibat jadinya Ungu juga. Jadi di saat proyek ini masih berupa demo, gue setiap hari gue denger dan gue bilang, 'Bagus banget nih', Jadi sudah tahu lah kualitas yang bikin. Kuat banget karakternya," ujar Enda dilansir dari Liputan6.com.


Meski tak dilibatkan, bukan berarti Enda Ungu tidak peduli dengan project sang sahabat. Enda Ungu tetap memantau perkembangan Pasha Ungu sejak awal.

Album "Di Atas Langit" sendiri berisi delapan lagu dimana tiga di antaranya merupakan lagu ciptaan Pasha. Hampir bersamaan dengan perilisan albumnya, single perdana berjudul "Sumpah Demi Apa" pun juga sudah disebarluaskan.

Mewakili para personel Ungu yang lain, Enda berharap yang terbaik untuk debut album Solo Pasha. Enda menegaskan bahwa Ungu akan terus mendukung apapun yang dilakukan oleh Pasha.

"Sebenarnya dari apapun yang dilakukan Pasha, kita dukung, semoga sukses. Pasha sukses, Ungu juga sukses. Gue merasa bahwa harus sukses, karena beliau sukses, kita juga sukses," tandas Enda.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts