Rosa Meldianti Cover 'Ice Cream' Sambil Rebahan, Diledek Bikin Malu Hingga Banjir Dislike
Instagram/rosameldianti_
Musik

Belum lama ini, Rosa Meldianti menepati janji untuk mengunggah video cover lagu 'Ice Cream' yang dipopulerkan oleh Selena Gomez dan BLACKPINK. Seperti apa?

WowKeren - Rosa Meldianti memang tak pernah lepas dari berita berbau kontroversi. Meskipun belakangan ini tak mencari sensasi melalui pertikaian dengan artis lain, namun Meldi masih menuai komentar negatif dari netizen.

Salah satunya saat Meldi beberapa waktu lalu menyampaikan bahwa ia hendak membuat cover lagu "Ice Cream". Namun banyak netizen yang merasa panik dan meminta Meldi untuk tak meng-cover lagu yang dipopulerkan oleh Selena Gomez dan BLACK PINK.

Kendati menerima banyak protes, Meldi akhirnya tetap mengunggah video cover lagu "Ice Cream" di kanal YouTube miliknya pada Sabtu (26/9). Dalam video cover tersebut, keponakan Dewi Persik ini tampil seksi sambil rebahan di atas kasur yang dinaungi oleh jaring anti nyamuk.

Selain itu, Meldi juga menyanyikan lagu "Ice Cream" sambil menunjukkan gayanya yang centil. "Yang udh kebelet kagak bsa boker2 udah siap dengerin blm ? Waktu dan tempat dipersilahkan yaaa untuk memuji diriku .... Link ada dibiooo," tulis Meldi di bagian keterangan Instagram saat mempromosikan video covernya.


Video cover lagu "Ice Cream" yang diunggah Meldi pun sudah ditonton lebih dari 126 ribu kali. Akan tetapi, video cover Meldi tersebut mendapatkan dislike yang lebih banyak yakni sekitar 24 ribu, sebagai bukti bahwa para netter lagi-lagi menunjukkan rasa tak suka mereka. Para netter juga mengkritik cara Meldi bernyanyi hingga membuat mereka malu.

"Auto mules dengernya yaallah selena gomes sama blackpink dngerin ini auto nangiss," komentar netter. "Klo gabisa pelafalannya mending bljr dlu sampe lancar.klo kek gni jdi gaenak di denger malu loh klo diliat sampe negara luar, yg malu bukan 1 org semua rakyatnya malu," seru netter lain.

"Kl ngekover itu yg betul donk nyayinya orng-2 ngekover lagu itu kl bisa 90% semirip itu nah kl siluman ular ini malah mau di perjelek.... niat ngekover lagu apa nge hina lagu si," ujar netter. "Seandainya.. ada tombol yg lebih sadis dri pada dislike..aq akan pencet tombol itu," sahut lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts