Akhirnya Dibuatkan Kamar, El Rumi Dapat Ruangan Paling Kecil di Rumah Maia Estianty?
Instagram
Selebriti

El Rumi diketahui tidak memiliki kamar sendiri di rumah Maia Estianty. El akhirnya akan dibuatkan kamar setelah Maia merenovasi rumahnya di kawasan Pejaten tersebut.

WowKeren - El Rumi mengajak publik untuk berkeliling di rumah sang ibunda, Maia Estainty, yang sedang direnovasi. Maia rupanya memperluas rumah yang sebelumnya berukuran 800 meter persegi menjadi 1500 meter persegi. Menurut El, rumah sang bunda akan mengusung konsep tropical modern agar terasa seperti di Bali.

"Kita mengusung konsep tropical modern kayaknya ya," ujar anak kedua Maia dan Ahmad Dhani itu. "Jadi kayak berasa di Bali, tapi di Jakarta."

El juga mengungkapkan kebahagiaannya karena akan segera dibuatkan kamar di rumah sang bunda. "Dan di rumah ini, seperti yang kalian tahu, di rumah Pejaten gua enggak punya kamar. Dan gua udah protes itu ke Bunda. Dan Alhamdulillah di rumah baru ini, gue disediain kamar ama Bunda," imbuh mantan kekasih Marsha Aruan tersebut.

Kamar El nantinya akan terletak di bangunan baru. Maia mengaku sejak lama berniat untuk membeli rumah tetangganya tersebut. Sebab rumah Maia berbentuk seperti huruf L sehingga akan utuh menjadi persegi apabila berhasil memperluas sisi samping dan depan.


"Rumah yang lama soalnya bentuknya L, ada rumah lagi di depannya. Pertama kali aku pindah ke sini, aku selalu bilang bahwa 'Ini sebelah rumah gua'. 2010 kali," kata Maia. "Karena kalo jadi dibongkar, jadinya kotak kalo udah dibeli semuanya."

Maia kemudian menunjukkan ruangan yang akan menjadi kamar El. Kamar tersebut seluas 5x5 meter. Berbeda dari kamar saudara-saudaranya, ruangan El akan terlihat sedikit lebih sempit karena letak lemari yang tidak tersambung dalam bangunan.

"Tapi emang enggak segede kamar-kamarnya Al Ghazali sama Dul Jaelani. Agak lebih kecil," beber Maia. "Sebenernya bukan lebih kecil, sebenernya sama gedenya. Cuma Dul itu lebih melebar karena lemarinya sebelah situ. Kalo El dibikin menyempit karena lemarinya pindah ke sini."

El sempat menunjukkan pendingin ruangan di kamarnya yang akan tersambung seperti di mal. "Di sini kita pake AC sentral guys. Ini AC-nya nyambung, udah berasa di mal-mal tuh," ungkapnya.

Desain rumah Maia ternyata terinspirasi dari villa di Afrika yang dikunjunginya bareng sang suami, Irwan Mussry. "Aku sih sebenernya dulu ambil dari bangunan Afrika, ada villa yang aku suka banget. Nah aku ambil konsep itu," tutup pentolan Duo Ratu ini.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru