Irene dan Joy Red Velvet Pernah Kena Rumor Tak Masuk Akal, Sekonyol Apa?
Selebriti

Red Velvet merupakan salah satu grup K-Pop terpopuler sehingga wajar jika mereka sering diterpa rumor. Namun rumor yang melibatkan Joy dan Irene berikut ini sungguh konyol plus tidak masuk akal.

WowKeren - Red Velvet merupakan salah satu grup K-Pop terpopuler sehingga wajar jika mereka sering diterpa rumor. Namun rumor yang melibatkan Joy dan Irene berikut ini sungguh konyol plus tidak masuk akal.

Seperti diketahui, industri K-Pop tidak asing dengan rumor aneh. Selama bertahun-tahun, ada sejumlah desas-desus konyol yang beredar, begitu banyak sehingga semua orang tidak bisa percaya bagaimana orang bisa sampai pada omong kosong seperti itu.

Joy misalnya, pernah dirumorkan adalah hasil kloning. Waduh, bagaimana yang ini bisa dimulai?

Irene dan Joy Red Velvet Pernah Kena Rumor Konyol Tak Masuk Akal Ini 1

Source: Kpopmap

Beberapa orang mengira Joy menjadi satu-satunya orang yang memegang lampu hijau di foto di bawah ini adalah satu petunjuk. Ini juga karena Joy adalah satu-satunya member yang tidak dikloning di salah satu video musik "Dumb Dumb". Hingga kini penggemar masih tidak percaya Joy pernah terlibat rumor sekonyol itu.


Rumor selanjutnya yang tidak kalah konyol adalah diktator Korea Utara Kim Jong Un diam-diam naksir Irene. Tentu, mungkin banyak pria yang tertarik dengan Irene. Namun alasan di balik beredarnya rumor ini sungguh konyol.

Irene dan Joy Red Velvet Pernah Kena Rumor Konyol Tak Masuk Akal Ini 2

Source: Kpopmap

Hanya karena mereka bersebelahan dalam sebuah foto jelas tidak membuat Kim Jong Un menjadi penggemar berat Red Velvet. Irene sendiri pernah menyatakan sebelumnya tentang masalah ini, mengatakan bahwa tempat semua orang dalam foto berdiri semuanya acak dan tidak disengaja.

Sementara itu, Red Velvet baru saja mendebutkan sub-unit pertama mereka yang beranggotakan Irene dan Seulgi. Menurut bocoran yang beredar di kalangan penggemar, mereka akan comeback akhir tahun ini.

Dalam berita lain, Irene dikonfirmasi membintangi film pertamanya yang berjudul "Double Patty" arahan sutradara ternama Baek Seung Hwan. Dalam film yang juga dibintangi aktor muda Shin Seung Ho ini, idol besutan SM Entertainment tersebut memerankan Lee Hyun Ji, calon penyiar berita.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts