Bakal Nikah Dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Siapkan Bisnis Untuk Calon Istrinya
Instagram
Selebriti

Atta Halilintar telah melamar Aurel Hermansyah dan berniat menikahinya. Lantas Atta menceritakan bagaimana kelak ia akan memberikan nafkah untuk istrinya.

WowKeren - Atta Halilintar sudah melamar Aurel Hermansyah sejak 10 Juli 2020 lalu. Setelah lamaran, Atta dan Aurel pun sedang mempersiapkan pernikahan mereka, namun terhambat karena adanya pandemi COVID-19.

Di sisi lain, Atta mengungkapkan bahwa ia akan menyiapkan bisnis untuk calon istrinya kelak. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Atta saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Ayu Dewi.

Semula Atta diminta mengambil kertas dan mendapati tulisan “harta”. Sulung dari keluarga Gen Halilintar ini pun mengungkapkan bahwa harta paling berharga baginya adalah keluarga.

“Harta? Keluarga,” ujar Atta. Menurutnya, kebahagiaan sebuah keluarga itu sangat penting dibanding berapapun harta kekayaannya. “Harta bisa dicari, tapi keluarga bahagia nggak bisa dibeli. Walaupun harta bisa jadi alat membahagiakan keluarga,” tambahnya.

Bicara soal keluarga, Ayu pun bertanya soal rencana Atta memberikan nafkah ke istrinya kelak. Atta kemudian mengaku akan menanggung semua kebutuhan bulanan di dalam rumah tangga dari hasil kerja kerasnya.


Di sisi lain, ia juga akan menyiapkan bisnis sendiri untuk istrinya. Dengan harapan agar sang istri tidak selalu mengandalkannya.

“Aku malah suka bilang, nafkah semua bulanan aku yang tanggung,” terang Atta. “Tapi aku juga akan bikin kamu, membimbing kamu, jadi kamunya sendiri juga bisa kuat dengan diri kamu, bukan ngandelin dari aku doang.”

Kendati begitu, ia tidak akan pernah meminta istrinya bekerja seperti dirinya. Atta hanya ingin sang istri menjalani bisnis yang sudah ia siapkan.

“Jadi misalnya kalau sekarang kamu punya penghasilan Rp 100 juta sebulan, sama aku semoga bisa Rp 1 miliar, Rp 5 miliar sebulan atau berapa miliar sebulan, aku mencoba biar kamu bisa kayak gitu,” ujar Atta.

“Jadi aku bikinin dia bisnis juga, even kamu di rumah jaga anak, kamu bisa bikin sesuatu yang menghasilkan,” pungkas Atta. “Aku yang modalin, aku yang siapin segala macam, aku yang mikirin kamu tinggal kerjain aja.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts