Bukan Dari YouTube, Atta Halilintar Jawab Soal Sumber Penghasilan Terbesarnya
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Nama Atta Halilintar kini dikenal karena kesuksesannya sebagai seorang YouTuber. namun siapa sangka bahwa ternyata penghasilan terbesar yang pernah diraih Atta bukan dari YouTube.

WowKeren - Nama Atta Halilintar semakin dikenal masyarakat luas semenjak ia memiliki akun YouTube sendiri. Tak tanggung-tanggung, kini jumlah subscribers di akun YouTube-nya sudah mencapai 24 juta lebih.

Namun siapa sangka bahwa ternyata penghasilan terbesar yang pernah didapat oleh Atta justru bukan dari YouTube. Hal ini diungkapkan langsung oleh kekasih Aurel Hermansyah itu saat hadir sebagai bintang tamu di kanal Youtube milik Ayu Dewi.

“Penghasilan terbesar yang Atta dapat, sekali show deh atau apa, yang sampe lo sendiri kagum sama diri lo sendiri?” tanya Ayu. Sayangnya Atta terlihat keberatan untuk mengungkapkan berapa penghasilan terbesarnya.

“Susah aku ditanya beginian,” jawab Atta. “Engga usah disebutin berapanya deh, ciri-cirinya aja,” ujar Ayu semakin penasaran. Lantaran tak kunjung mendapatkan jawaban, Ayu pun menyebutkan mulai dari besaran yang nolnya enam angka hingga sembilan angka, semua dijawab Alhamdulillah oleh Atta.


“Apa brand ambassador atau apa?” tanya Ayu. “Alhamdulillah. Itu bikin amazing, oh ternyata bisa gini ya. Perasaan dulu awal-awal bikin YouTube, bikin apa, bukan tahu ada duitnya. Senang aja gitu. Karena mau dagang, mau bisnis, bikin-bikin apa,” papar Atta.

Hingga kemudian Atta mengungkapkan bahwa penghasilan terbesarnya justru bukan datang dari YouTube. “Gedean penghasilan baju, handphone atau YouTube?” tanya Ayu lagi.

“Dagang sih, Kadang-kadang YouTube, malah nggak kayak YouTuber lain yang sponsornya banyak, nggak, aku nggak terlalu,” pungkas Atta. “Aku banyaknya (penghasilan) dari brand-brand ku sendiri.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts