Natasha Wilona Pamer Body Seksi, Nadya Istri Rizky DA Komentari Foto Iis Dahlia-Topik Pagi
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Deretan Kabar Paling Populer Dari Para Selebriti Di Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Telah Dirangkum WowKeren Dalam Topik Pagi Berikut Ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarnya di hari Rabu ini? Tetap semangat jalani aktivitasmu ya. Biar makin update, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Natasha Wilona yang menjadi sorotan saat mengenakan sport bra. Lantas ada pula berita soal Lesti Andryani dan Nadya istri Rizki Syafaruddin menanggapi postingan Iis Dahlia.

Selain itu, ada pula berita soal potret senyum tegar Nadya yang menjadi sorotan. Dan tak ketinggalan, ada pula berita Foto Irene, Seulgi Dan Wendy Red Velvet sebelum debut jadi perbincangan netizen.

1. Dikenal Kalem, Natasha Wilona Mulai Berani Pamer Body Seksi Pakai Sport Bra

Natasha Wilona

Instagram Story

Belum lama ini, Natasha Wilona kedapatan mengunggah sebuah foto seksi saat dirinya berada di sebuah tempat olahraga. Diketahui, Wilona saat itu tengah melakukan olahraga yang rutin dijalaninya, yaitu Pilates.

Dalam foto tersebut, Wilona tampil natural dengan wajah polos tanpa makeup sedikitpun. Ia yang biasa tampil kalem kini terlihat seksi dengan sport bra berwarna putih yang dikenakannya.

2. Lesty Ngelike Foto Cantik Iis Dahlia, Nadya Istri Rizki DA 'Nimbrung' Jadi Sorotan

Lesti Andryani

Instagram


Belum lama ini Lesti Andryani terlihat memberikan tanda like di postingan Iis Dahlia. Menariknya, istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika, juga ikutan muncul dengan mengomentari potret Iis.

Terlepas dari rumor miring soal pisah dengan Rizki, Nadya tetap bersikap sopan pada Iis. Ia pun memuji kecantikan Iis dan menyebutnya sebagai "Mama".

3. Nadya 'Bumil' Curi Hati Iis Dahlia Mama Rizki DA, Potret Senyum Tegar-Cantik Di Sawah Banjir Pujian

Nadya

Instagram

Nadya Mustika Rahayu berusaha tegar menghadapi rumor miring seputar pernikahan dengan Rizki Syafaruddin. Tak cuma disindir soal isu tak perawan sebelum menikah, Nadya juga diteror rumor hamil bukan anak pedangdut "D'Academy" itu.

Namun meski begitu, Nadya tetap bersikap sopan pada keluarga Rizki. Salah satunya menyapa ramah sosok pedangdut senior yang sudah dianggap mama oleh Rizki, Iis Dahlia. Kesabaran hati Nadya ini membuat netizen terharu. Saat Nadya masih bergulat dalam masalah, fans memberikan pujian terkait potret tersenyum tegar berlatar area persawahan.

4. Foto Irene, Seulgi Dan Wendy Red Velvet Sebelum Debut Kejutkan Netizen

Red Velvet

Story Kpop

Visual para member Red Velvet sering menjadi perbincangan menarik di komunitas online. Baru-baru ini foto masa lalu Irene, Seulgi dan Wendy beredar, dan sukses mengejutkan banyak orang.

Foto yang beredar diambil dari pemotretan mereka ketika masih berstatus trainee SM Rookies. Imej ketiganya dalam foto sungguh berbeda dari sekarang. Dulu, tidak bisa dipungkiri jika Irene, Seulgi dan Wendy terlihat sangat imut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait