Tompi dan Sandhy Sondoro Masih Suka Panggil-panggil Almarhum Glenn Fredly di Grup WhatsApp
Instagram/triolestari
Selebriti

Almarhum Glenn Fredly seharusnya berulang tahun yang ke-45 pada Rabu (30/9). Tompi bersama Glenn dan Sandhy Sondoro dalam grup Trio Lestari biasa merayakan legenda musik.

WowKeren - Glenn Fredly seharusnya merayakan ulang tahun ke-45 pada hari ini, Rabu (30/9). Namun pelantun "Kasih Putih" tersebut sudah dipanggil Yang Kuasa pada 8 April 2020 lalu. Kendati begitu, ulang tahun Glenn tetap dirayakan orang-orang yang mengasihinya.

Seperti yang dilakukan Tompi melalui Instagram pribadinya. Sambil membagikan foto grupnya bersama almarhum Glenn dan Sandhy Sondoro, yakni Trio Lestari, Tompi mengucapkan selamat ulang tahun pada sang sahabat. "Bre, selamat ulang tahun," tulis Tompi.

Penyanyi yang juga dokter spesialis bedah plastik tersebut mengungkap kebiasaan mereka di ulang tahun Glenn. Trio Lestari biasa merayakan legenda musik. Sedangkan kini, almarhum Glenn Fredly menjadi salah satu legenda musik yang mereka rayakan.

"Biasanya tiap tanggal 30sept kita rayakan dengan merayakan legenda musik," imbuhnya. "Tapi mulai tahun ini, lo yg jadi legenda dan untuk selamanya."


Tompi juga membicarakan kebiasaan "aneh" di grup WhatsApp mereka. "Gw ama @sandhysondoro_official dan @sesanasution udah kyk org aneh. Di group whatsapp masih suka manggil2 'glenn mana sik... diem aja! Kangennya ampe ubun2," pungkas Tompi.

Tompi dan Sandhy Sondoro Masih Suka Panggil-panggil Almarhum Glenn Fredly di Grup WhatsApp

Instagram

Emoji hati dituliskan Widi Be3, Ariel Tatum, Yuni Shara, Tantri Kotak, dan Arie Kriting dalam kolom komentar unggahan Tompi. Warganet pun ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk almarhum Glenn sambil tak lupa mengirimkan doa.

"Selamat ulang tahun di Surga Bung Glenn.." komentar akun @rinisoetrisno59. "Al- Fatihah buat bang glenn," sahut akun @endang281096. "Ak jg kangen Glen, kangen nyanyian nya, kangen konser nya," tulis akun @ratriepuji.

"Ampe skr masih mendengarkan lagu2nya glenn karena lagunya mengiringi dlm kehidupanku .kita kehilangan seorang penyanyi bersuara merdu," balas akun @kurniawanbudi6. "Hbd Kaka Bung @glennfredly309 , Semesta menemanimu selamanya," komentar akun @july_rumawi83.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru