Ari Pacar Ryeowook SuJu Luruskan Rumor Ikut Aliran Sesat Hingga Punya Pria Lain
Selebriti

Menyusul berita tentang hubungan asmaranya dengan Ryeowook, Ari melalui akun Twitter pribadinya berbagi permintaan maaf dan penjelasan panjang lebar mengenai rumor-rumor tentangnya.

WowKeren - Baru saja dikonfirmasi bahwa Ari mantan personel TAHITI berpacaran dengan Ryeowook Super Junior, dan penggemar sangat bahagia untuk pasangan tersebut. Menyusul berita tentang hubungan asmaranya, Ari melalui akun Twitter pribadinya berbagi permintaan maaf dan penjelasan panjang lebar mengenai rumor-rumor tentangnya.

Ari pertama kali memulai dengan meminta maaf atas kesalahpahaman yang disebabkan. Ari kemudian menjelaskan kesalahpahaman yang disebabkan oleh foto-foto di fan cafe yang memicu rumor kencan awal.

Ari juga mengklarifikasi rumor palsu yang mengaitkannya dengan aliran sesat terkenal, Shincheonji. Ia membeberkan kebenaran di balik foto bar wine yang memicu banyak perdebatan online. Terakhir, Ari membahas lebih banyak lagi rumor yang beredar tentang dirinya memiliki pria lain.

Ari Pacar Ryeowook SuJu Luruskan Rumor Ikut Aliran Sesat Hingga Punya Pria Lain

Source: Twitter

"Halo, ini Ari. Aku memposting ini untuk meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi kalian dan memberikan klarifikasi untuk kesalahpahaman apa pun. Pertama-tama, aku ingin meminta maaf karena telah menyakiti perasaan kalian dengan kesalahan yang telah kulakukan."

"Pertama-tama, aku menyiapkan akun fan cafe untuk tujuan promosi, tapi aku tidak sengaja membuat kalian tidak nyaman, dan aku minta maaf untuk itu. Karena aku memiliki pengalaman cafe, aku melangkah dan menawarkan diri untuk membuatnya cantik, tapi aku ingin mengklarifikasi bahwa dia (Ryeowook) tidak mengaturku dengan cafe, dan bahwa aku tidak mendapatkan keuntungan dari cafe tersebut. Aku merasa kalian pasti merasa sakit hati setelah mengetahuinya melalui postingan di internet."


"Aku sangat menyesal. Selain itu, aku belum pernah memakai cincin pasangan sebelumnya. Foto-foto online adalah foto cincin dengan desain serupa, tapi itu bukan cincin pasangan. Dan untuk foto bunganya, aku tidak membuat buketnya, dan aku hanya merekomendasikan toko bunga tempatku pernah belajar."

"Aku seorang Kristen, dan saya bukan bagian dari Shincheonji. Foto wanita yang dikira orang adalah aku sebenarnya bukanlah aku. Dua tahun yang lalu, seorang senior memintaku untuk tampil di radio, dan ternyata itu adalah tempat bernama Cheonji Ilbo. Aku masih tidak tahu apakah outlet media itu ada hubungannya dengan Shincheonji. Aku minta maaf karena menyebabkan kesalahpahaman."

"Juga, aku minta maaf karena membuat kalian tidak nyaman dengan menggunakan tagar 'Kencan Incheon' tahun lalu. Semua tagar dan kiriman berkaitan dengan perusahaan sponsor, jadi aku tidak dapat mengeditnya. Sedangkan untuk foto-foto bar anggur, aku pergi dengan seorang teman dekat, dan bar anggur itu juga milik temanku, dan bayangan itu juga miliknya. Aku ingin mengklarifikasi bahwa dia (Ryeowook) tidak ada di sana."

"Mengenai rumor bahwa aku pergi ke bar lounge dengan aktor musikal pria, dia adalah saudara kandung sesama member grupku, dan kami sudah saling kenal selama 9 tahun. Dia ingin promosi Instagram, jadi aku memposting sesuatu untuknya, dan aku hanya ada di sana untuk memberi selamat kepadanya karena telah membuka lounge dengan rekan sesama memberku."

"Aku minta maaf karena tetap diam sampai sekarang. Kupikir dengan mengklarifikasi, itu hanya akan lebih menyakiti perasaan kalian dan aku takut itu juga akan merugikannya. Ini semua karena aku tidak dapat memisahkan kehidupan pribadiku dari kehidupan profesional dan tidak memikirkan semuanya. Aku akan berusaha keras untuk bersikap dewasa mulai sekarang."

"Aku merasa seolah-olah kalian pasti merasa sangat terluka, jadi aku merasa tidak enak dengan fakta bahwa aku meminta maaf. Aku yakin ini tidak cukup untuk membuatmu merasa lebih baik, tapi aku tetap ingin meminta maaf."

"Aku benar-benar minta maaf. Aku ingin menekankan bahwa ini semua benar. Juga akun Instagram pribadiku, @tahiti_ari telah diretas. Aku mengatakan ini karena banyak orang salah paham."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait