Berniat ke Jenjang Pernikahan, Nathalie Holscher Hapus Tato Demi Sule
YouTube/TAULANY TV
Selebriti

Nathalie Holscher sempat bikin geger setelah mengumumkan menjadi mualaf. Penampilan Nathalie yang kerap berpakaian seksi serta bertato juga berubah drastis.

WowKeren - Sule dan Nathalie Holscher kini tak lagi malu-malu memperlihatkan hubungan spesial mereka. Dalam vlog Taulany TV milik Andre Taulany, Sule menceritakan awal mula mendekati Nathalie. Kala itu, Nathalie masih menjadi wanita "bar-bar".

"Dari bulan Maret sih, April," ungkap Sule. "Mulai pengin 'Nih orang bisa enggak ya kalau misalkan gua deketin tapi dia bisa berubah dengan kebar-barannya'."

Nathalie membenarkan pernyataan Sule tersebut. Karena tak ada yang melarang, Nathalie selama ini bebas melakukan berbagai hal. Namun setelah mengenal Sule yang lemah lembut, Nathalie merasa terketuk hatinya.

"Karena memang kemarin itu sendiri jadi ya mau ngapa-ngapain ya udahlah bodo amat, bebas," jelasnya. "Karena kan enggak ada yang bimbing, enggak ada yang ngasih tau."

"Dari caranya dia ngasih tau sih. 'Kamu jangan kayak gini, lihat tuh kamu tatonya baru. Kamu enggak sayang sama badan kamu'," imbuh Nathalie. "Karena dia ngasih taunya bener-bener lembut."


Lebih lanjut, Sule menjelaskan bahwa keluarga Nathalie berada di Belanda. Sejak awal, Nathalie rupanya sudah meminta ayah Rizky Febian tersebut untuk berhubungan serius. Sebab perempuan yang kini menjadi mualaf ini telah lelah berpacaran main-main.

"Jadi pas dia ngedeketin aku tuh, aku bilang gini 'Kamu tuh mau ngedeketin aku cuma pacaran doang apa mau serius? Soalnya aku udah capek kalo cuma pacar-pacaran doang. Aku mau langsung kita ke jenjang pernikahan'," cerita Nathalie.

Mengenai keputusannya pindah agama, Nathalie membantah apabila karena permintaan Sule. Namun soal Nathalie menghapus tato, Sule memang sempat meminta hal tersebut. Nathalie mengaku tak masalah karena tato di badannya tak memiliki arti apapun.

"Enggak, (pindah agama) bukan karena (Sule)," kata Nathalie. "Mungkin lebih tepatnya rela menghapus tato," jelas Sule.

"Karena memang dulu itu kalo masalah tato ya, karena memang pergaulan. Jadi pergaulan anak tato-tato semua, gue ikut lah biar gaul. Nah sebenernya tato ini enggak ada artinya apa-apa," pungkas Nathalie. "Jadi kalo disuruh hapus tato, ya karena memang udah pengin serius dan aku harus nurut sama imamku nanti."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts